pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami
Pernikahan, suatu peristiwa fitrah, fiqyah, dakwah, tarbiyah, sosial dan budaya
  Halaman Depan
  Buku Nikah
  Proposal Nikah
  Referensi Nikah
  Buletin Nikah
  Busana Nikah
  Pacaran Islami ?
  Buku Tamu
  Tentang Saya

Promosi

rumah jonggol
rumah bogor
rumah cibubur
rumah citra gran

 
 
 

Versi cetak - Dibaca kali

Karya :

 

tentang-pernikahan.com -


Komentar-komentar :

 Aa yoga -
Subhanallah! buku yang sangat indah. Sudah lebih dari lima kali Aa khatam baca buku ini. pertama kali baca tahun 2000 dulu, ngga terasa dah 4 tahun berlalu ...

 Aa yoga -
Insya Allah ngga lama lagi ....

 shafa -
Bagus, coba aja deh dibaca... Bahasanya gampang dicerna dan ga menggurui, n also ada beberapa kalimat puitis yang bikin para akhwat bisa lebih memahami sesuatu... Buku ini bagus dibaca untuk para wanita(ammah & akhawat), baik yg umahat maupun yg sedang menanti. Ikhwannya juga bisa baca buku ini, biar lebih mengerti dunia akhwat.. Untuk yg sedang menanti ada beberapa nasihat yg bisa bikin kamu lebih sabar dalam penantian... Coba aja deh...

 aril_10@yahoo.com -
sangat baguuuss.

 icut -
kalo pengin bukunya gimana tuch ? ditempatku nggak ada yg jual...???

 Jundi -
buku ini bagus dan dimana ana bisa dapat .... ?
please kontak ane di email : jnd_jun@yahoo.com
syukron katsiron

 Mia -
ada lagi buku mb Asma Nadia yang top, buku non fiksi judulnya Kisah Kasih dari Negeri Pengantin, Ketika Penulis Bicara Nikah (Lingkar Pena Publishing House). Subhanallah, di dalamnya berisi pengalaman riil deretan penulis muslim saat proses, tantangan, adaptasi, kompromi2 dalam pernikahan. Juga ada lembar tips2 oke, salah satunya mencermati ta aruf (kiat pintar ta aruf) dan tips2 lain yang membantu kesiapan. very high recommended!

 A. Jatnika -
waduh rupanya uadah ada , kondisi di novel tu hampir sama dengan Aku

 dany -
ada e-book(nya) ngga.. :P

 rara -
dimana bisa beli bukunya????disini gak ada tuch!bisa beli lewat web ini gak?????

 vita -
kayanya wajib punya buku ini nih buat yang mau nikah...sudah nikah dan yang berniat mengakhiri pernikahannya

 Rahman -
Kalau mau beli buku ABCP dan buku Salim lain, udah banyak kok, Jakarta : di Bursa Watshiwa, Fatahilah Bursa NF, dll, Sby Media Idaman, atau telp penerbit 02747447222

 intan -
buku yang bagus, cari dimana ya?

 nunik -
kok ndak ada referensinya yach...

kasih bocoran dikit2 napa?

 ds nurdin -
wuih malu bgt aq blm nikah nih !!! kapan ya bisa ???

 neni -
bukunya bagus, tapi belinya dimana ?????

 akhwat_biologi -
ane nyari2 buku ini kok g ada lagi yah :(

 esta - bandung
ABCP keren!!
an dapet buku itu kado dari langgeng,,
ikhwan yang nyuruh an nunggu dy 3 taun..
^^

 danang - jakarta
jadi ngebet nikah abis baca buku ini ....

 muhammad aan adik s - Sukoharjo, jawa tengah
kalau bisa yang lebih komplit ya....Syukron

 Shabrina - Semarang
Hmm...Insya Allah aku makin mantep untuk bersegera menyempurnakan dien-ku. Semoga isi buku ini bisa segera aku praktekkan. Amiin...

 Shabrina - Semarang
Beli bukunya aahh...biar makin siap kalo 'saat itu' datang...

 An Nisa' - Surabaya
di dalam buku ini memang isinya bangus banget. setelah aq baca aq jadi paham bahwa di dalam Islam tidak ada yang namanya pacaran tapi ta'aruf, itu menjadikan sebuah wawasanku lebih luas tentang Islam. Islam melarang kita mendekati zina tapi dapat menambah pahala kalau kita mau menikah dulu baru pacaran. pacaran tidak menjamin hubungan dua insan yang terkena virus cinta sampai di bawa kejenjang pernikahan.

 arif - Tegal
isi cukup bagus, namun saat dilaksanakan kok sulit yah, mungkin perlu diperbanyak melalui kasus-kasus kelurga baik yang berhasil atau yang gagal, sehingga dapat menambah khazanah serta wawasan di dalam buku ini khususnya bagi yang membaca

 p-men - jakarta
wah boleh juga nich. Di Gramedia di jual ga yach?

 uwie - bandunk
buku ini sangat penting sekali buat saya yang masih terbilang masih meraba-raba mengenal islam secara mendalam, saya wanita yang mungkin terbilang sudah sangat cukup umur untuk menikah. dan impian saya yaitu menikah dengan orang yang diinginkan atau orang bilang soulmate, saya memiliki seorang calon suami yang cukup baik dan sangat sabar dalam menghadapi tingkah polah saya yang terkadang masih seperti anak kecil. dia mualaf....senang rasanya dia memiliki keseriusan yang sangat tinggi terhadap saya. perjalanan cinta kasih kami sanngat rumit dan terkadang sulit dipahami, tapi harapan kami hanya satu menyatukan cinta kasih kami yang suci dalam satu ikatan yang sakral bagi hukum dan terutama agama....doakan kami y...semoga impian kami cepat tercapai dan abadi hingga ajal menjemput...dan jika Allah berkenan kami berjodoh kembali di akhirat nantinya....amiin yaa robbal alamin..

 uie - bandung
betapa banyak rintangan dalam hidup saya yang membuat saya menjadi pemikir keras supaya tidak hanyut dalam setiap permasalahan yang saya hadapi, dan saya berusaha agar bisa tetap istikomah kepadaNya dan memohon agar tetap diberi sabar, ikhlas dan tetap tawakal padaNya....doakan saya semoga saya senantiasa diberi terus taufik dan hidayah juga perlindungan dari Allah.SWT

 dewi - bandung
saya wanita berkerudung yang menunggu pangerannya datang untuk cepat meminang, sekarang saya sedang dekat dengan seorang laki-laki yang berasal dari sebrang sana....insyaallah jika Allah sangat mengijinkan kami berjodoh dan menginginkan secepatnya menjadi yang halal bagiNya....saya tertarik dengan buku ini yang menerangkan mengenai wanita solehan...dan saya ingin sekali belajar dan tentunya jadi wanita yang solehah bagi semua orang terutama orang-orang yang selalu saya kasihi...terlebih untuk calon suami saya Ahmad Nasrudin (Iwan)...doakan ya moga-moga impian kami terwujud...amiiiin!!!!!

 bunga - medan
boleh

 vivi - malang
Assalamualaikum...
bukunya bagus banget...
karena buku itu, saya jadi mengerti bahwa dalam islam pacaran itu tidak boleh dan dalam islam hanya diperbolehkan untuk bersahabat dengan lawan jenis... kini saya telah menjalin persahabatan dengan mantan pacar saya yang akan segera meng-khitbah saya... semoga Allah SWT meridhoi jalan kami... Terima kasih.
Wassalamualaikum..

 astrid - malang
hmm, wanita itu misteri Allah yang terindah. mungkin banyak yang ,melihat dan berpikir, wanita itu lemah dan rapuh. tidak salah. sangat benar. tapi karena wanita itu mudah rapuh, dia juga jadi sangat kuat. karena "hidup"dengan jatuh dan bangkit sendiri, itulah kekuatan. dan wanita, memiliki itu...

 fatma - Bandung
Alahamdulillah,...aku salah satu penggemar buku2 yang berhub dgn hal rumah tangga,..sungguh sebuah ide yang bagus banget,..karna selama ini bnyk buku2 yang beredar hanya tentang sikap istri agar suami betah di rumah,di cinta@sayang,..seakan2 hanya suami yang perlu di pahami,..padahal dalam sebuah pernikahan harus ada take@give juga kerja sama yang kompak antar suami istri,
walau aku belum baca buku ini,..tapi aku yakin penulis juga memaparkan hal2 yang perlu di ketahui pria tentang dunia wanita yang notabene emosional jg sensitif,..afwan ya para ukthi tapi ini mmg fakta@pakar juga bilang gitu,..he
moga ada manfaatnya,..wassalam

 dyan - Sekayu
NikaH??????????????????????
pEngEN duNk..

kaPAn yaH?????????????????

 SUHARTINI - JAKARTA, 24 SEPTEMBER 1986
ASS . ARTI PERNIKAHAN ITU JALINAN KASIH , CINTA SUCI YANG ALLAH TELAH BERIKAN KEPADA KEDUA SEPASANG KEKASIH YANG SUDAH DI BERIKAN ANUGRAH DAN CAHAYA SUPAYA MEREKA SALING KENAL MENGENAL ANATARA SATU SAMA LAIN .BANYAK PULA SEBUAH ARTI PERNIKAHAN YANG TIDAK BISA SAYA SEBUTKAN SATU-PERSATU . WASSALAM

 rara - bandung
bagus

 miftahul ma'arif - jombang
apa pernah ada buku yang memuat secara jeli kehidupan cinta rosulullah,perasaanya.cara mendapatkanya,serta berinteraksi dan beriktiarnya rosulullah u/ mendapatnkan seorang wanita

 Me - Indonesia
Wah,,boleh nih...sepertinya bagus deh, untuk menuntun pasangan yang akan berumah tangga

 nisa - tanjung balai asahan sumut
cemburu....di sudut hati sebelah manakah dia? bila cinta sudah menyebar di dalam hati, masih punya tempatkah cemburu di atasnya...

 Shert - Sby
Mbok yah dsertai gimana kalo bisa

 Buy - Bd
Apakah bs beli bukunya dsini?

 faliqa - jakarta
saya justru bingung, memang dlm islam tidak ada kata pacaran, tapi saya mau kenalan sama lawan jenis aja susah minta ampun, kayaknya saya ga pernah di anggap manusia. Apa yg harus saya perbuat??

 herman - samarinda
buku ini bagus untuk di baca pra suami atau calon suami. karena buku ini mengungkapkan perasaan hati seorang wanita yang selama ini jarang di ketahui oleh laki-laki atau malah laki-lakim itu mengabaikannya. sungguh waniat baik-baik yang bersedia mendampingi kita sebagi dalam kehidupan berumah tangga adalah amanah dari Allah untuk di bahagiakan oleh suami. maka berusahalah untuk membahagiakannya untuk mendapatkan barakah dalam kehidupan pernikahan

 herman - samarinda
terkadang kita sebagai kaum laki-laki tidak mengetahui apa yang di rasakan oleh para istri. buku ini kan memberikan pemahaman tentang isi hati seorng istri ketika mereka cemburu. cemburu dalam hal apapun yang terkadang mereka tidak mau ungkapkan atau tidak berani mengungkapkan. mengertilah. karena para istri pasti ingin di mengerti.

 Riyadi - Jakarta
Mungkin bukan pemuda yang khawatir untuk segera menikah, namun para ortu yang terlalu khawatir akan, bagaimana setelah pernikahan itu dilakukan sementara ma'isyah belum ada.
saya belum membaca isi buku ini, namun kalo boleh usul bagaimana memberikan penjelasan yang hikmah kepada ortu agar dapat memahami perintah Rosul untuk segera menikahkan putera-puterinya bila sudah waktunya.

 ALI MAKSUM MADROJI - SAUDI ARABIA
BUKUNYA BAGUS SEKALI UNTUK KAUM LK ATAU WANITA YG INGIN MENGGAPAI KEHIDUPAN BARU DLM BERUMAH TANGGA YG ISLAMI DAN BUKU INI DISERTAI DALIL DARI ALQURAN DAN HADIST YG SHAHIH

 Khirana - KALIMANTAN TIMUR
Mbak... kalau ada waktu singgahi ke pulau Tarakan yah...
saya fans banget ma mbaj iya' ....

 mariyatul muzayanah - Temanggung
beli bukunya di mana.

 Khirana - Kaltim id
mba....... kalau bisa buatin yah buku yang berisikan tentang susahnya mencari lelaki yang baik..........

 zahraa - malank
subhanallah, luar biasa setelah baca sipnosisnya buku ini, lebih - lebih bagi yang melajang sehingga ada referensi ketika mau melangkah lebih, menuju pernikahan. tp buku ini belum saya temukan di pasaran to toko buku terdekat, bagi anda yang membaca koment saya ini mohon untuk memberikan referensi di mana buku ini di jual. syukron,,,,

 zahraa - malank
subhanallah, luar biasa setelah baca sipnosisnya buku ini, lebih - lebih bagi yang melajang sehingga ada referensi ketika mau melangkah lebih, menuju pernikahan. tp buku ini belum saya temukan di pasaran to toko buku terdekat, bagi anda yang membaca koment saya ini mohon untuk memberikan referensi di mana buku ini di jual. syukron,,,,

 deta - Indonesia
bagus jg bukunya, tapi klo bisa masalah2 yang akan timbul dlam pernikahan jg harus tuntas pemecahannya.....

 deta - Indonesia
hendaknya, dalam buku ini ada bimbingan yang jelas tentang pemecahan masalah dalam rumah tangga

 deta - indonesia
saya sering membayangkan nikah adalah suatu kado yang blum dapat dibuka, karena saya belum menikah so saya jadi pengen tau nikah itu spt apa ya???

 sofyan - surabaya
Menurut saya, yang menjadi ketakutan menyegerakan menikah adalah bukan pernkahan itu sendiri, melainkan apa dan bagaimana menjalani hari2 pasca pernikahan tsb. Kalau buku ini mengupas tentang hal tsb tentu lebih bermanfaat, InsyaAllah.

 Eva - Jakarta
Asslm..........Saya sangat tertarik dgn Buku yg satu ini & Saya ingin belajar menjadi Istri yg Shalehah, Istri yg bisa menyejukkan hati Suami & Istri yg bisa membangun RT yg Sakinah, Mawardah & Warrahmah.
Insya Allah Kami berdua akan memasuki Bahter Rumah Tangga & Saya ingin sekali membahagiakan Suami setelah menikah.
Insya Allah dgn membaca buku ini saya bisa tau lebih bnyk bagaimana menjadi Istri yg Shalehah & bisa membahagiakan orang2 yg ada disekitar Saya terutama Calon Suami (AA)
Mohon doanya y Smoga Saya & Calon Suami bisa melanjutkan ke jenjang pernikahan....Amiiin....

Wassalam

 Joan Maulana - Indramayu
Nikah.., adalah suatu peristiwa yang sakral

 teguh - lampung
semoga buku ini bisa menjadi motivator untuk setiap Muslim khususnya buat kita yang mau membina rumah tangga.....Aamiin

 teguh - lampung
terimakasih buat Aa' salim A. Fillah, karena telah menulis buku ini.

 Dedy - Jambi
bisa nggak kalau berlangganan bukunya melalui pos.thanks

 dadang - bandung
buku ini menjadi batasan2 sekaligus penyemangat,ketika kita berada dalam stuasi yang labil......

 ty - jawat
ap yg mo dikomentarin, ga ad discribe bukuny se

 daniduff - jakarta
Mana bukunya.............mo liat dikit aj

 didik - lampung utara
bagus...:)

 vera - jakarta
ehm kayaknya buku ini bermanfaat bgt u pasangan suami istri.. bgus n bgus bgt deh :)

 ayu fitri - bangil, pasuruan
jang, mengumbar mskpun rumh tangga sendiri

 jugso - jogja
mau nikah tapi binggung

 Akh-gie - Jakarta
Syukron katsir ustadz atas karya antum untuk generasi muda yang akan bersegera mengikuti sunnah Rasul-Nya

 Irna Marliana - Karawang
Subhanallah...cinta yg diridho allah adalah cinta yg suci terikat dalam sebuah walimah...
Doakan saya juga semoga mendapatkan cinta yg diridhoi Allah..

 Syifa - pekanbaru
Nikah...,kapan ya ..Allah sampaikan jodoh ana sehingga ana bs menikah,pingin nikah...bantu doa nya ya...,moga ALLAH sampaikan jodoh buat ana..:)

 decha - Medan
wah...jangan kepengen baca dan milki bukunya..siapa sih yg gak kepengen menjadi ladang dakwah para suami??siapa sih yg gak ingn menjadi wanita yg menyenangkan bila dipandang suami..saya ingin sekali menjadi istri yg sholehah kelak setelah berumah tangga..

dan juga saya sekalian minta doa nya kepada ukhti2 semuanya tuk sudi mendoakan saya tuk segera menikah, calon sudah ada hanya saja calon saya belum bisa menikahi saya karena finansial yg masih kurang, kendala utama adalah biaya karena letak kota kami yg berbeda jauh, antar medan-lampung, jadi biaya tuk membawa keluarganyalah yg masih dia cari..tolong sahabat2 sekalian..mohon doanya yah...

 decha - Medan
duh..jadi malu ternyata saya salah ngetik maksud saya bukan "jangan kepengen"baca" tapi jadi kepengen baca...harap maklum ya semuanya...

 KARTIKA - SURABAYA
MENIKAH ????? ITULAH YG SANGAT SAYA INGINKAN SAAT INI. TP SAMPAI UMUR SAYA YG 29 TH BELUM ADA 1 LELAKIPUN YG TERTARIK PADA SAYA. LALU APA YG HARUS SAYA LAKUKAN???

 mala - banyuwangi
wah kayanya seru tu buku jadi penasaran ne pengen cepet2 beli...

 mala - banyuwangi
wah asik tu kayanya buku,,,,,, pi kapan ya pangeranku jemput,,,,,,,

 nunu - depok
pengen sih cepet nikah tapi masih belomada yang cocok gimana ya.......... ada kah yg mau ?

 HARYATI - SAMARINDA
MENIKAH ITULAH YANG SAAT INI AKU INGINKAN, TAPI BAGAIMANA JIKA CALON SUAMI MASIH PENGANGGURAN???????

 NHYAR - SUL-TRA
Nikah.................!!! mau dunk... siapa sih yang tidak menginginkan nikah cuma waktunya aja belum datang jadi yang belaum datang jodohnya sabar yach ......... banyak berdoa,,,,,,,,,

 alimuddin - palembang
perlihatkan isi bukunya siapa tau tertarik bsa beli

 hanifah - purwakarta
kalo mau pesen bukunya gimana?

 Atik Savitri - Sidoarjo, Jatim
Jadi pengen baca... kuliah pelajaran ini yuk :P

 Atik Savitri - Sidoarjo, Jatim
Saya juga pengen baca buku ini...

 NAY - SKA
NIKAH??????????????????
MAU BANGET........
TAPI KAPAN YACH AKU NIKAH. DACH ADA RENCANA TAPI BELUM JUGA TERLAKSANA. DO'AIN AKU YACH MOGA CEPET - CEPET NIKAH.
AGAR BISA MENJAGA HATI

 aa - .
reesnsiin donx yar tw izi dr ceritanya

 resti - tasikmalaya
saya mau banget nikah....!biar hidup neeh teras sempurna n biar tidak trjadi yang engga engga.he....he....Doain y biar bisa cepet!ammmmiiiiiien...................!

 baby - smg
semoga yg baca cpt ikutan nikah

 baby - smg
istri juga manusia..........

 abdillah w - surabaya
menikah.....???
wah cita2 ku sejak lama dan sdh aq target umur 25 tp ga tau ya smpe skrg umur 27 lom ktmu,,
apakah ada diantara kalian yg kira2 jodoh saya??
emailn fs:aan.mujahid@yahoo.co.id

 abdillah w - surabaya
menikah.....???
wah cita2 ku sejak lama dan sdh aq target umur 25 tp ga tau ya smpe skrg umur 27 lom ktmu,,
apakah ada diantara kalian yg kira2 jodoh saya??
emailn fs:aan.mujahid@yahoo.co.id

 Ahamd (Ustadz Cinta Team) - Bintaro
Kalau mau pesan silahkan hubungi 021 7344 9280 atau 08572 9098 431. Pesanan dapat dikirim ke alamat (syarat ketentuan berlaku)

 an - mlg
dimanakah kau wahai jodohku????????? YA ALLAH YA RAHMAN jadikanlah hamba-hambaMU ini segera menikah, AMIN

 mathous - solo
aku : mbookeee... (emaaakkk)
aku : aku njaluk di kawinke... (aku minta di nikahkan)
(simbok) : karo sopo to leee..??? (dengan siapa , nak?)
aku : sing penting sholeh gadis-e (yang penting sholeh gadisnya)

ya allah berikanlah kepadaku jodoh wanita yang sholihah..

 One - Yogya
nikah.....butuh kesiapan lahir&batin.....tp mengapa diluar sana bnyak sekali yg mudah menikh&bercerai??????????????

 maya - jakarta
Terima kasih ust. masih mikirin anak muda sekarang tentang agama islam.

 zaky - jakarta
Assalamu'laikum pa' ustaz
pa' ustaz tanggal & bulannya sama ma saya
do'ain ya biar saya cepet dapat jodoh

 Aku - Bandung
Boleh minta alamat email Muthi Masfuah ngga ya ?
Ada yang tau kah ? Thanks before !

 yiyin - kalteng
buku neh kykny bgs tp aq blm baca, br baca sinoksisnya dikit lwt internet...mau dong beli bukunya... tapi gimana ya caranya..? soale tak cr2 ditoko buku di tempat q ga ad yg jual... psn lwt internet bisa ga??? caranya gimana...???

 Riwooek - Jawa Barat
Asslmualaikum P'Ustd
Web ini ku suka..Krn trkdang byk org malu bwt tny lngsng. Dgn ini smua trnaungi. Trmsuk ku yg ingin menikah, namun tdk mndpt restu. Kami sdh lbh dr 5thn perknalan.

 Riwooek - Jawa Barat
Asslmualaikum P'Ustd
Web ini ku suka..Krn trkdang byk org malu bwt tny lngsng. Dgn ini smua trnaungi. Trmsuk ku yg ingin menikah, namun tdk mndpt restu. Kami sdh lbh dr 5thn perknalan.

 Rijal - Malang
kalo mo nkah yg kedua gimana ya?

 arief - jakarta
belinya dimana??

 johan - cirebon
aku ingin cepat nikah nih sama pacarku tapi aku yakin dia akan bahagia kalau nerima aku apa adanya.amiin....

 rahmat - jak-sel
good...good..bagi pasangan yang baru maupun yang lama.. :-)

 iQyan AnniS - indonesia
buKunya bisa dijadikan referensi yang BAGUS untuk di baca...

 ana - bandung
jangan mau punya suami yg umurnya lebih muda,kya aku aduhhh tersiksa bgt.aku merasa ga punya sandaran hidup dikala aku sedang susah,ga mau mengerti.egoisnya minta ammmmmmmpuuun,knapa ya tuhan ngasih aku jodoh orang seperti dia,pdhl bukan sperti itu yg aku inginkan.

 andre - jl pln drn tiga
aku punya istri selalu mengucapkan kata cerai dan istriku menyesal menikah dengan saya.sebab saya sering keluar malam pulang pagi tapi kan saya mencari nafkah bukan mencari perempuan,tapi istri saya malah salah paham padahal dia tahu tongkrongan saya

 zaenazzahi - mtrm
moga setelah membaca buku ini kita semakin paham dan saling memenuhi tanggung jawab masing masing siiiplah

 zaenazzahi - mtrm
wahai para istri truslah berbakti kepada suamimu agar para bidadari cemburu kepadamu.

 Niet - niet_dwi@yahoo.co.id
Di buku ini saya banyak belajar tentang bagaimana cara istri bersikap kepada suaminya, bagaimana spy istri selalu disayang suami menurut pandangan agama islam.
Ya walaupun sy belum nikah tapi belajar kan perlu, iya bukan ;-)

 Maharani - Banda Aceh
Nikah...... pasti semua yang sudah cukup umur selalu mendambakan pernikahan dengan sosok pangeran yang di impikan.... tapi aku kapan Y?????????
Smoga aja aku dipertemukan dengan orang yang baik agamanya.. akhlaknya.. pekerjaannya... keluarganya n aku mw smga jodohku nanti dapat menerima diriku n keluarga ku apa adanya.. Semoga Saja Allah SWT mempertemukan saya dengan Sosok Impian kU..... Amin..............!!!

 Maharani - Banda Aceh
Nikah...... pasti semua yang sudah cukup umur selalu mendambakan pernikahan dengan sosok pangeran yang di impikan.... tapi aku kapan Y?????????
Smoga aja aku dipertemukan dengan orang yang baik agamanya.. akhlaknya.. pekerjaannya... keluarganya n aku mw smga jodohku nanti dapat menerima diriku n keluarga ku apa adanya.. Semoga Saja Allah SWT mempertemukan saya dengan Sosok Impian kU..... Amin..............!!!

 ayu - bondowso
assalammu'alaikum???
bukux T.O.P bgt???
subhanallah buku itu adlah motivator bagi pembaca agar smkin b'+ keimanannya....
tapiiiiiiiiiiiiii
saya sulit mendapatkan buku itu, bahkan di surabaya saja sangat terbatas pdahal SURABAYA adlah kota besar dibandingkan BONDOWOSO??????

SMG PEMBACA BUKU ITU SLL DIBERI RAHMAT OLEH ALLAH!!!!!!!!!

AMIEN....jazzakumullah...

 ai - surabaya
nikah memang sangat indah dan itu lah yang sedang kuperjuangkan. Tapi aku telah mencoba sharing seputar nikah...tapi kenpa dia(pacarku) nggahk juga kebuka?? nikah kah semakin cepat semakin baik toh?? aku terus meminta pada sang pemberi jodoh, Allah.. tapi aku belum diberikan jawaban atas doa..doaku..kapan kah hubungah pacaranku bisa berganti menjadi hubungan pernikahan yang sah??

 ade - balikpapan
aq sich dah pngn bgt bsa nikah tp berhub. umurqu bru 20thn, qu bingung bwt mnta restu ortuqu.. pdhl qu ma pcrqu dah niat bgt bwt bsa cpt nikah, lgian qta b2 dah krja, gmn donk

 erma - tangerang
apa si pentingnya nikah?????itu perinsip ak wkt itu.tpi sekarang beda.ada seorang yg meyakinkan ak kolao nikah itu indah n baik dimata agama.

 Zakariyya - Pekalongan jateng
Aku blm pernah bc bukunya, bc di beli dimana

 bayzky - jkt
hati ini sakit ketika tahu istri membagi hatinya dgn orng lain,tp sy terus mencoba utk ikhlas menerima,dan menilai ini smua adlh teguran dr Alloh atas kekuranganku selama ini dalam membina rumah tangga,smoga Alloh menerangi hati kami untuk kembali mengemban amanah yg suci ini..

 hesti - cimpaeun - Depok
Ich...kpn ya bisa menikah sama orang yang paling aq cintai..... duh pengen bgt dah g sabar lagi. ya mungkin blm waktunya. Mudah-mudahn cepet ya. Doa aq y....

 Ummu Tiara - Tasikmalaya
Sudah membaca, sudah merasakan, dan Cinta tanpa cemburu, tiada bermakna. dimanakah cemburu itu layak kita tempatkan ?

 Ummu Tiara - Tasikmalaya
Istri, hatinya lebih dalam dari samudera. maafnya terbentang seluas langit Nya. pantaskah para suami tidak memuliakan mereka ?

 Gita -
Bagaimana caranya memilih?

 istiqomah - bogor
kta orang hidp berumang tangga itu indah,lebih berwarna....tpi Qta tdk tahu apa yang akan terjadi nanti,mungkin bisa jdi bnyak hal2 yang qta tdk inginkan mis: pasangan qta tdk sesuai dngan kriteria qta,khidupan rumah tngga/situasi yang membwt qta mnjdi berubh karekter yg berbda,dll.. akn tetpi itulah yg harus qta jalani, disinilah qta akan bnyk belajar,memhami,menjadi tau,disinilah letak indhnya sebuah pernikahan jka menjalaninya dengn ikhlas...afwan :) sebnrnya ana jga belum menikh, tpi mncoba u/ memhami,labasa yach,u/ sharing aza&ksih semangt u/ Aa&teteh2 yg udah menikah, afwan jiddan klo salah tolong luruskan....syukron...SEMANGAT untuk pasangan semuanya....

 myshandy - Jakarta
Dari sekian banyak buku tentang pernikahan yang pernah saya baca dan terjemahkan, menurutku buku ini sungguh luar biasa. Ia membimbing pembaca, khususnya yang belum menikah, memasuki sebuah laboratorium khusus lalu menuntunnya memilih pasangan terbaiknya. Karena, menikah hanya sekali bukan?!

 @yang - lampung
Assmlkm...
Ana sebenernya dah pengen nyenpurna_in separuh dien, cuma masih bingung mw selesai kuliah dulu.... apa nikah dulu....?
ayo siapa yg punya solusi....?
klw ada yg mw ngasih solusi contac sini aja (yuda_ayang@yahoo.com) Syukron
Wassmkum...

 nibAmiblehame - http://breakingmidnight.animeox.de/
Hello guys, I by a hair's blook overth came akross this excellent forums and I yearning to start some reviewion...

Do you be versed japanese Anime ? I ified have a crush on them the anime forum is well-founded so ingenious, by a hair's blook overth amazing.

And did you review that romance called Twilight? The Twilight Forum is well-founded wonderful! I by a hair's blook overth have a crush on the forum and the forum

Ok, let's review a spot bit nearly Anime and Twilight :)

 3rry Doddy A - Semarang
Jangan cuman judul bukunya aja dunk kan jadi penasaran kalau bisa tampilin isi bukunya dunk??kan gue pengantin bro hehehehe..........................

 aldi - pekan baru
buat syifa, sabar aja ya.. do'a uztad cinta tu sering dikabulkan TARGET SELULER, DEPAN UIN SUKAJADI

 Pedsdwelo - http://www.absiq.com
Hello!
I've recently found
a marvelous program to lose fat and get six pack abs It is called Abs IQ http://www.absiq.com
P.S. The program was developed by Bogumil Gizewski a former top fashion model who went to become a top celebrity fitness trainer so he really knows his stuff when it comes to burning fat and getting six pack abs. I was very impressed with all the knowledge and tips he shares in this program. Also I would suggest you visit Bogumil's personal website at http://www.bogumilgizewski.com and sing up for his free fitness newsletter.
Later!

 iwan - purwokerto
sip dech...........

 titi - titimulayti36
yahhh terkadang swmi tak mau mengerti klo istri ny tuh cemburu.......

 luqman hadi - surabaya
siiippppppp..... banget.....

 RAMA - MEDAN
Q SETUJU BANGEEEEEEEEEEET/

 fatich - surabaya
SUBHANALLAH,,,SABAR YA MBAK YUN, ALLAH MENYIAPKAN DAH MENYIAPAKAN JODOH BUAT PANJENENGAN..

 Dhona Elsapansa - Semarang
yeessssss

 Dhona Elsapansa - Semarang
yeessssss

 candra_ayu - bandung
qt b2 pengen banget dapet buku ni, tapi susahnya,minta ampun...udah ga terbit lagi kali yaa..
padahal seneng banget sama buku2 Muhammad Fauzil A.
kalo ada di sekitar bandung atau bekasi, dimana ya?
kasih kabar kami lewat email, fs, atopun fb di candra_almaco@yahoo.com

Syukran sebelumnya

 cemara - smi
semogoa yang baca bisa menanggapi dgn bijaksana

 cemara - smi
utarakan/selesaikan masalah sedini mungkin sebelum menjadi bumerang bagi hidup anda

 lina - surabaya
pernikahan, wah luar biasa saya tunggu itu yang penting niat dulu, segalanya pasti ada jalan...

 lina - Surabaya
Belum Pernah baca, jadi pengen tau,,, pacaran setelah menikah subhanallah

 kaela - Ketapang
Istri adalah malaikat yang tampak di dunia, mereka begitu mulia menjadi seorang ibu bagi anak-anaknya, begitu tulus bagi suaminya, iklas menjalani hidupnya demi orang-orang yang ia cintai.

 solihin - jakarta
saya ingin sekali menikah,tp selalu gagal dalam mencari jodoh. saya mohon doa dari ustadz cinta semoga saya cepat dapat jodoh.

 solihin - jakarta
untuk NUNU di depok,boleh gak saya kenalan sama kamu. boleh gak saya minta nomor telpon kamu,saya tunggu secepatnya. Terima kasih.

 solihin - jakarta
untuk NUNU di depok,boleh gak saya kenalan sama kamu. boleh gak saya minta nomor telpon kamu,saya tunggu secepatnya. Terima kasih.

 Wiwi - Cilacap
eemmm,,, membaca judulnya, q jadi tertarik deh pengen baca..
klo mau dapetin buku ini caranya gmn?
maksudnya belinya dmna ya?
tolong jawabnya, soalnua q pngen punya buku itu..
Terimakasih..

 arlan - banda aceh
gua se pngen nikah cman ga ada modal buat maskawin...he..he..he

 arlan - banda aceh
gua se pngen nikah cman ga ada modal buat maskawin...he..he..he

 Alawi - Cipanas
saya sudah berusaha untuk mencintai seseorang tapi gagal terus ... knp ya?bagi siapa saja yang ingin mengharap Ridho Allah dan mnencoba untuk ta'aruf dg saya...saya tunggu secepatnya

 titi - semarang
semoga semua bermanfaat

 elita yr - banda aceh
sebelumnya aku belum pernah membaca dan mencari tahu mengenai buku-buku seperti ini, aku baru sibuk mencari di saat kakak ipar menggugat cerai suaminya. Akan ku hadiah- kan buku-buku ini untuk mereka berdua sebagai panduan buat mereka berdua siapa tahu dengan membaca buku ini bisa rujuk kembali,Amin.

 yuni - cirebon
smga ana & andre dpt bersabar dlm mghadapi pernikahannya yg tlah dijlni slma ini!

 syariah - mataram
subhanallahu..
buku ni keren bgtz!!
aq nemuin jln hidayah lewat buku ni..
aq bersyukur bgtz bisa baca buku ini..
jzakumullah khairan katsir akh Salim..
trus berjuang ya..
allahuakbar!!!

 mahmud kasim - bitung sulawesi utara
bagaimanacara mendapatkan bukunya?

 Yulias - Lampung
Segeralah nikah jk

 ozay - sbg
yg pnting saling menjaga kepercayaan stu sm lain

 jk - sbg
klw bs lampirkan alamat toko buku ini!sy kebingungan hrs bli d mana,smentara pernikahanku bentar lg,y...biar matang persiapannya....

 UNI - MAKASSAR
Cemburu... wajarlah untuk manusia yang punya rasa

 UNI - MAKASSAR
Cemburu... wajarlah untuk manusia yang punya rasa

 Aak - Malang
Asw,sbenarnya ana mempunyai permasalahan yang sama,ana sedang dilanda virus merah jambu dengan seorang akhwat yang luar biasa militansinya.namun apakah mngkin bagi seorang ana dengan segala keterbatasannya mampu menyucikann suara hati yang semakin lama semakin keras ini dalam satu ikatan yang Allah ridhoi(pernikahan) ? ana akui secara finansial masih belum mampu,tapi ana sekarang lagi berusaha untuk mencari maisyah agar sang aisyah bisa ana ikat dalam ikatan yang suci.kalau menurut antum ana harus bagaimana,sukron katsir atas jawabannya

 aldy - pekanbaru
assalam mualaikum
ya ustat do,a kan ana agar allh mempertemuakan pasagan ana dengan wanita yang soleha yang membantu memperjuagkan agama alllh dan menggetarkan musuh musuh allh aminnnnnn

 mariadi - selatpanjang timur - bengkalis riau
assalam mualaikum
setelah membaca artikel ini jadi pingin cepat menikah menyemmpurnakan seproh agaman, apalagi selalu di tanya ama murobbi kapan antum berani mengambil keputusan tuk menikah?
waduh maju mundur di buat nya, mugkin karena penghasilan kurang jelas,

 pandan - jakarta
nikahh,, impiann yg sempatt tertunda dg seorang pria justru lari dari kata janji nikahh. apa masi pantas untuk diblang impian yg tertunda. ya allah berilah jalan dan pengganti pria yg mampu menunjukan smua itu jd nyata bukan lagi impiaann tapi kenyataan.amiien..

 Osa - Jakarta
Aduh...aku pingin banget punya buku ini.
kira2 aku bs mendapatkannya (beli) dimana?
aku tunggu infonya
Terima kasih

 Rudiharso Surya - Tangerang
Meski sudah memenuhi sebagian syarat wajib untuk nikah, tapi banyak diantara kita yang masih ragu / kurang matap hatinya untuk menuju kesana..blm ketemu jodoh yang sesuai dan berbagai alasan lainnya..termasuk saya ini, ada yang bisa membantu memberikan solusi kepada saya (rusurya@sat.co.id)

 sofi - malang
saya pnya buku yang agar bidadari cemburu pdamu tpi itu diblikn kkak sya di surabaya.saya pngen bgt bca NPSP he..he..he..tpi blom ksampean bli smpe skrg.buku2 itu bnar2mrubh cra pndgQ slama ini.trima ksih bnyk yach,,,,

 Adam - Jakarta Selatan
Pernikahan merupakan sesuatu yang dilakukan sekali seumur hidup.
Pernikahan bukan sekedar hanya memuaskan hawa nafsu, tapi
untuk beribadah membangun keluarga SAKINAH, MAWADAH dan WAROMAH.

 Usman, S.Kom - Jakarta Selatan
Sebelum melangkah ke jenjang Pernikahan, alangkah baiknya melihat kepribadian masing - masing setiap pasangan nya.
Setiap Pasangan Suami - Isteri mempunyai kelebihan dan kekurangan / kelemahan nya masing - masing.

 Trias Praptyohatmojo, S.Kom - Jakarta Barat
Pesan Buat Para Isteri :
- Jadilah Isteri yang Sholeha.
- Taat Perintah Suami.
- Jalankan Hak dan Kewajiban seorang Isteri.
- Jagalah Harga Diri seorang Isteri.

 ASTRI - GARUT
CEMBURU ITU ADA,KARENA MENCINTA

 SOFI - malang
pcaran stelh nikah????mw bggggt,palgi ma se2org keksih Allah swt.,,,,,,,,,^_^4mzQ in sby city spean prlu bca bku ni

 yra -
bukunya ko g ditampilin sich!!!!

 meinia - lampung
kayaknya sich bukunya bagus,tp sayang kyny d sini blm da pa y...........

 Syahking - Medan
Pacaran adalah proses untuk mengenal lebih jauh tentang teman hidup kita. dan di buku ini kita mendapatkan banyak hal tentang bagaimana seharusnya berpacaran yang islami dan nkmatnya pacaran sebelum menikah.
Coba baca buku ini jika kita menginginkan sebuah pacaran pasca menikah yang diridhoi Allah SWT. amin

 syahking_78@yahoo.com - Medan
Menikah adalah kodrat semua orang, namun bagi kebanyakan orang merasa takut untuk memulainya...
terimakasih memberikan buku ini kepada pambaca dengan demikian pria dan wanita dewasa siap untuk menempuh mahligai rumah tangga karena buku ini dapat dijadikan peduman bagi mereka yang baru memulai atau yang akan memulaisuatu hubungan rumah tangga

 mwiyono - jakarta
buku semacam ini jangan jadikan sebagai pedoman saja, tetapi ayo kita amalkan

 waniah - imdramayu
ass...kapan ya ku mendapatkan jodoh?jika memang jauh dekatkanlah, jika memang sudah dekat percepatkanlah...mudah-mudahan ku mndpt jodoh yg diridhoi olehNya..amin

 indra setiawan - surabaya -
aku gak tau kapan jodoh ku singgah bersama ku, tapi mengapa hingga kini aku masih sendri..... jika aku punya dosa, ku mohon ampunilah atas semua dosa2 ku, jika aku punya salah maka ampunilah atas semua kesalahanku... & hingga kini aku gak tau harus mengapa, aku hanya bisa merenungi, ada apa dengan aku???

 Lina mayriana - Tegal
Pengen nikah tpi msh bngung,cos calon suami aqu msh nganggur.gmana donk?

 nunna - Bandung
pokoke neeh buku oklah buat saya yang sudah nikah ups!baru nikah

 achan - kota angin
pengeeen tp bingung gmn supaya hati kita mantab dan d ridhoi Allah SWT

 JAIS - pontianak
jika mau beli di luar kota gimana mas..
aku mesen..
1.di ambang pernikahan
2.cinta kita beda
3. buktikan cinta mu
4. agar cinta bertabur bunga surga

penulis by Muhammad Nazhif Masykur


 iin - wisma sejahtera
top bgt ? kapan atuh training balitanya juga dibukukan?

 iin - wisma sejahtera
top bgt ? kapan atuh training balitanya juga dibukukan?

 WiN - Bandung
Wah..jd ingat dlu. Aku pinjam bku ni dri sorg ikhwn yg m'khitbahku. Tp klopun skrg aku udh nikh dgn ikhwn yg lain. Ikhwan itu m'bri prubahan d hidupku.

 arza - bws
komunikasi memang harus intens dlm keluarga.jd jgn ada rahasia dlm keluarga

 poetry - Kediri
Mungkin kita mang perlu baca buku ne ya?!pernikahan itu sesuatu yang sakral jd persiapannya harus matang lah,dg baca buku ne.mg2 2th lg qmarried.Amin...pengen beli ah bukunya!!!

 mamah andra - jakarta
ada tambahan do'a do'a gak..

 ichal -
saya suka gadis yang bersifat dewasa dan mengerti tentang khidupan yang apa adanya

 mukhtar.a - balikpapan
nikah itu wajib secepatnya bagi yg lajang demi menjaga hal yang tidak baik,jadinya terpelihara diri dari dosa-dosa kecil dan besar

 en'_ - Bangil
Nikah..kpn ya..bnt do'a ya.??s'mg aq sabar dan istiqomah dlm m'nt datangnya jodoh..

 LYTA - JAKARTA
ISTRI ADALAH BELAHAN JIWA BAGI SEORANG SUAMI, JANGANLAH PARA SUAMI BERTINDAK SEMENA-MENA, KARENA DARI ISTRILAH LAHIR KETURUNAN-KETURUNAN MEREKA, MENDAMPINGI DISAAT SUSAH DAN SENANG DAN JANGANLAH SEKALI-KALI BERSELINGKUH KARENA ITU SANGAT MENYAKITI HATI SEORANG ISTRI.

 Nunik - Jakarta
cocok banget bwt muda-mudi yang akan memasuki hidup baru. Btw q pasti beli ni buku,coz q mau tambah ilmu bwt nikah.

 Nna - tgr-jkt
ehm.....nikah????kapan sih qt bs di katakan siap untuk nikah????...krn nikah cm 1x seumur idup jd mo yg bner2 MANTAP....kmrn sempet jalanin hub ma seseorang tp ternyata kandas...q pikir dy yg bakal jd calon q...ehm...mungkin gak jodoh x yah.....

 me.. - jkt
menanggapi salah atu comment...mang apa sih syarat wajib untuk menikah???????

 Lely - Jakarta
Aq pengen bgt nikah tp lum ad jodoh'a,, bntu doa'a donk biar cpt dpt jodoh..!! Bagi yg mw knlan ma aq add facebook aq aj "Lely Ibrahim" or by email yeye_ly@yahoo.co.id

 Nadia - Pekalongan
menikahh??? dalm beberapa bulan ini Insyllah saya akan melangsungkannya..tapi saya masih ragu dengan calon yang sepertinya kurang mencintai Allah..apa yang harus saya lakukan..saya ingin jodoh yang sholehh yang bisa membimbing saya dunia akhirat..

 ve2 - jakarta
asss...
sy bngg dngn cln saya,dia blm siap buat menikah,pdhl or2 saya sdh nyuruh Qt bwt menikah.
mgkn krna fktor umur Qt....

 thie - bandung
subhanallah...banyak comment + mski q lum bc tp bs bpndapat klo bku ni brbobot,cz bs mrubah pola fkir n mnmbah keimanan ikhwan yg insyAllah be my husband^_^

 nurul - riau
bukunya bagus

 M ALI PURNOMO - MALANG JATIM
Cemburu...tiap manusia pasti punya rasa cemburu,emang cemburu sebagai penyedapnya

 m M ALI PURNOMO - MALANG - JATIM
Yang penting kita berdua mantap,rintangan sebesar apapun pasti kita hadapi berdua

 M ALI PURNOMO - MALANG - JATIM
Perlu di tamba apa saja kiat-kiat menuju kearah situ

 nie_ct - bekasi
aq pgn deh nikah muda,tp koq doa ku blm terkabul ya....
kalo dah nikah n punya anak seperti wanita sempurna x ya

 Adi -
apakah saya bisa mendapatkan buku2 yang dipajang disini secara online melalui web ini?

 eha.s - indramayu
judul bukunya bagus2.sy jd ingin memilikinya,tp dimana kira2 adanya,soalnya toko bk ditmptku gak kumplit.

 teddy - bekasi
buku yang bagus, salah satu buku yang menyebabkan saya akhirnya menyegerakan untuk menikah........

 Azizah - Medan
nikah..........................???
Mau banget, sesuatu yang sangat aku inginkan
aku cinta Allah, cinta Nabi Muhammad Saw, karena itu aku ingin sekali menikah....................
bantuin dong biar cpt nikah...bantu doanya yach...bagi yang mw knlin k email aku aja nur_azizahrokan@yahoo.com

 din - solo
nikah......pengen banget.....

 slamet Saklaminipun - Boyolali, Jawa tengah
Kalau mau beli buku yg asli dimana?

 ahmad karim - cimahi
wah.dashyat subhanallah bagus dan perfect dari temanya aja.dah bagus aplagi isinya bikin orang jd cepet nikah dan ninggalin pacaran,...termasuk ana....

 Hamba Allah -
Asslamualaikum Wr. Wb
buku pacaran islami adakah? yg dibuat oleh al-ghifari bagus... banget....
berkat membaca buku itu saya n teman-teman menjadi tau dari yang kami tidak tahu..terus kembangkan buku-buku yg membangun remaja muslim lebih baik amin

 dede mustafa - yogyakarta
sudah enak halal dan berpahala itulah nikah...

 Nurlaela - Ciamis
Buku ini memang pantas dibaca oleh ikhwan&akhwat

 Alpha mupeng - Jakaruta
Siapa yg ingin menikah,berarti dia sdg memesan jodoh kepada Alloh swt,so just wait patiently..Maybe ne of u is my husband someday.!.
Plis contact me on my fb,alfachayanqu@yahoo.com

 aditri - ponorogo
iya nih mmng bnyak msalah yg dihadapi ndak mudah seperti bayangan wahh....harus bnyak baca buku in

 maulana_L26@yahoo.com - Cirebon
YA ALLAH... beri aku pendamping hidup yang baik, serta keturunan2 yang baik, yang dapat menegakkan agamamu ya Allah...

 diela - medan
Cinta selalu disertai dengan kecemburuan

 elin - jogja
ya mudah2an nikah cepat, dan proses yang bener
tapi sekarang kuliah dulu yang bener, kasian orang tua dagh biayain,,,,semangaaat!!!selesein kuliahnya

 eka dini astarita - baturaja-sumsel
waghhhh...nikahhh!!! hmmmm mauu..tp gmn yah belum ketemu jdoh nya...tp ....jgn putus asa....caiyo!!!to cr jodoh yg tepat dn akurat dgn memhn sm allh dr hati yg ikhlas ....aminnn

 masyar - karawang
buku cwakep bgt,sangat co2k to ikhwan dan akhwat maupun pengantin baru

 Herry Sugeng Purwono - Sampang, Madura
yahut bin Smart deh buku ini, mungkin ini yang menjauhkan kita dari jurang perceraian n menemukan kedamaian dalam pernikahan.

 bangun sulistyo - ponpes mamba'ul hikam di jombang.
sangat bermanfaat bagi para pemuda dan pemudi muslim yang telah siap untuk membina rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah

 Bangun Sulistyo - Ponpes Mambaul Hikam Jombang Jatim
Ko bukunya tidak ditampilin seh? Saya sedang mbuat tentang pernikahan, buat kado temen saya yang mau nikah. jadi saya sangat butuh inspirasi dari buku2 ini. Tolong kasih info, agar saya bisa dapetin buku ini. Hp: 08973118602

 Bangun Sulistyo - Ponpes Mambaul Hikam Jombang Jatim
Ko bukunya tidak ditampilin seh? Saya sedang mbuat tentang pernikahan, buat kado temen saya yang mau nikah. jadi saya sangat butuh inspirasi dari buku2 ini. Tolong kasih info, agar saya bisa dapetin buku ini. Hp: 08973118602

 dhepuz - bogor
sepertinya seru bgt nich buku!!!!!!!!!!!!!!!wah jadi pengen cepet2 nikah nich!!!!!!!!!!!!,coba donk sekali2 bahas tentang kriteria2 yang diharapkan seorang suami dari istri!!!!!!

 ishaq - banjarnegara
aku pengin nikah tapi kayae kok belum cukup umur. gimana dong solusinya. padahal dah ngebet banget ni......

 Aji - Surabaya
Mw dong...disaat puny penghasilan jrang bngt berinteraksi dng cwek sampai2 doi g ad

 TEGUH - LAMPUNG
MUDAH-MUDAHAN PEMUDA ISLAM MAMPU MELAKSANAKANNYA

 echa - bekasi
bagaimana mau nikah kl jatuh cintanya sama non muslim terus??pusing.

 Bayu - Jakarta
Saya setuju dengan Sdra.Riyadi, buku ini mungkin bisa memberikan penjelasan kepada orang tua para pemuda/i yang ingin menyegerakan pernikahan namun masih mengambang

 Desy Rahayu - bangkabelitung
dari pusinya sudah tergambar bahwa dibalik kelembutannya tersimpan jiwa yang kuat dalam menghadapi setiap masalah dalam rumah tangga.

 ainun najma - palu
bahkan istri nabi aisyah juga bisa cemburu...

 Ikin Sodikin - Bogor
Bungkus...daftar buku yg mau an beli bulan ini,,,,...hehe

 MARIADI - PEKANBARU
WAH Begitu hebat nya islam masalah peminaganpun ada solusinya

 laras - purwokerto
saya sangat mencintai dan menyayangi calon suami saya
tapi mengapa dia selalu bilang belum siap untuk menikah
padahal sudah setahun lebih qt bertunangan, saya harus gmn spy hti dy terbuka untuk mau scptnya menikah

 adi nugroho - purwokerto
knp cwku koq gendut, jelek masih kecil lg
hrs nunggu lama untuk cpt meried

 lara, - jambi
saya setuju banget dengan buku yang anda tulis, karna pada hakikatnya ketenangan seorang suami ada pada raut wajah istrinya yang selalu menimbulkan senyum di kala sedih,

 hermin - gorontalo
patut diketahui of rumah tanga yang sering perang

 rusmaniar - sarolangun
tiada kata yang mampu saya aturkan kepada Mbak Asma Nadia selain ucapan terimakasih yang tiada terhingga yang telah banyak memberi jalan renungan kepada kaum hawa untuk membentuk diri menjadi istri yang shaleha.

 lara - jambi
sebelum seseorang terjun kedalam kancah rumah tangga tentu seseorang itu harus memikirkan kehidupan seperti apa yang bakal ia jalani di dalam rumah tangganya nanti, ha=hal apa saja yang harus ia pahami sebelum menjadi seorang suami atau istri?

 lara - jambi
bagaimanakah bentuk pernikahan yang mendapatkeberkahan itu?

 mama dya - tasik
cemburu bikin salah tingkah

 yanuar sanusi - Yogyakarta
syukron ustadz untuk isi bukunya luar biasa , usadh2an
ana di segerakan untuk menuju ke pernikahan yang ber barokah

 kirana -
cantum alamat biar orang yang mau beli buku nya tau dimana letak toko nya dan di cantum kan no tlfon

 daud - Bekasi
aqu pengen bgt nikah, Waktu itu udah minta izin ortu, Tp ortu gk kasih izin.......alasannya karna kaka perempuan saya belum nikah. setahu saya dlm islam tidak ada cara sprti itu? jd sedih deh, calon qu nagih terus......Ya Allah mudahkan & satukan kami berdua Ridoi kami.......

(www.1000lowongankerja.co.cc)

 rifki - padang
dmna mendapatkan buku tersebut?

 FAISAL - BUKITTINGGI
ASS.SAYA INGIN NIKAH TAPI SAYA BELUM PUNYA KERJAAN TOLONG DIKASIH MASUKAN.KARNA PACAR SAYA SUDAH SIAP.TOLONG YA USTAZ........

 NELVI - BUKITTINGGI
IYA MEMANG AKU UDAH SIAP TAPI CALON SUAMI AKU BELUM SELESAI KULNYA.DO'A KAN YA AGAR DIA CEPAT DAPAT KERJAAN BIAR KAMI CEPAT NIKAH.

 Ika - SulTeng-Palu
Subhaanaallah..buku ini lebih memantapkan hatiku,..
tentang Keyakinanku akan berpacaran setelah prnikahan..
walaupun diluar sana begitu banyak godaan..
namun..keikhlasan membuatku untuk lebih bersabar menanti datangnya, seseorang yang dikirim oleh Allah..Amin..!

 Ais - Pasuruan
Namax jg manusia pasti bth pendamping trmasuk q mski msh 21th tp q kepingiiiiiiin bgt nikah aplg tmen2 q bnyk yg dah nikh jd tmbh ngebet nh tp mw nikh ma sapa calonx blm ada:-D,yaallah. . . Datangkan lah jodohq secpt mgkn,aq brhrap dia seorg yg berilmu,kaya hati n uang:-D,tampanmapan yg menyayangiq dn kelwrg,amiin. . .

 suci romadoni - riau
judul bukunya bagus bgt,oia kpn buku nya di tampilin or d terbitin?

 budianto - benkulu
suka dengan buku ini

 me - palembang
ada yg bisa bantu ga ya?aku lg nyari info banyak soal prawedding nich..

 Lilis - Kalsel
Nikah..udh pengen bgt ne,pengen b'ibadah kpd Allah n mlksnkan sunnah rasul n q tkt mlkkan zina,tp hub q dgn dy g drestui olh ortu..mhn doax y flend2..mudahan q bs nkh dtaon ini..amiiin ya rabbal alamin

 komenk - jakarta
kapan sich kita tahu klo kita sudah siap?

 maho... - di hatimu sayang...
Faisal di bukit tinggi gimana sih??? Masak ama nelvi ngajak kawin... ama akikah juga ngajak kawin.... Dasar lekong!!!!

 riyadhie - mataram
Ortu,semua keluarga udah merstui tuk menikah ,tapi knapa keraguan itu ters datang,bahagia ga.????TAPI INSYALLAH, saya mau jalanin sunah rasululloh dengan ridho ALLAH SWT,dan mohon doa dari ustadz gar scpatanx dpt menikah.

 ishya - kendari
buku in bgs bgt jika smuax dtampiln critax jgn cm sbgian aj shgga yg mmbcx nga penasaran

 reza - malang
nikah...plis menikah

 abdullah - jakarta
jk bener2 mau nikah yuuu ta'aruf kirim email ke abdullah.rahmatullah@yahoo.com

 nur aaini - perempuan
syapn sbai istri pastiny ingin dimegerti,,,

 nur aini - perempuan
cmburu adlh bumbu dlam mnjni hubungn,terkdng dia sbgai psagn
dirskn tiada megerti arti kecemburuan kit sbgai istri yg ign sll brsm nya,,,,

 ryzhal - Tangerang
Sungguh mahligai terindah adalah diciptakannya pasangan Laki dan wanita dalam keluarga. sehingga terbentuk suku dan bangsa. Terbersitkah dalam fikiran, bukankah itu merupakan ayat Cinta Allah kepada HambaNya?

 lidya - jakarta
saya lg dkt ma seorang cowo, hbngan saya sdh 6 thn tp kenapa saya ga merasa sreg dng nya, bnyk hal2 yg rasanya krng cck dngn dng hati saya, saya berusah mencari cowo laen tp rasanya ga ada cowo yg tertarik dng sy...alangkah sulitnya mencari jdh spt yg saya hrpkn...

 santi - sukabumi
saya sudah dinya orang tua...kapan nikah? saya belum bisa menjawab, sebab saya belum mempunyai pasangan. bagaimana cara mencari pasangan?tolong bantu saya?

 Thywi - Jakarta
Buku ini mudah dicari kan? Pengen segera saya beli. Udah 3 kali saya menjalin hubungan, tapi selalu kandas....
Dan saya masih belum punya ide, kemana saya harus mencari jodoh saya selain minta dikenalin dari temen-temen....
Tapi berdoa tetep jalan terus tentu saja...

 EKA - SMG
ISI DARI BUKU INI MENGENAI APA SAJA ? TERIMA KASIH

 afifah - bekasi
y ya menikah! itu suatu prestasi wat saya kl sy bisa mencapainya, krn begitu sulit u/ mencapainya (sesuai dengan akidah islam tp nya? kpn y? smg penantian berujung kebaikan, amin!!

 susilo - Depok
Doa seorang isteri adalah berkah pintu rezki untuk suami, syurganya istri ada pada suami.Jangan pernah durhaka atau menzhalimi ataupun durhaka pada suami karena Allah dan para malaikat akan melaknat segala perbuatannya..

 mughofarahmad@yahoo.com - bandung
menikah itu ikatan suci dua insan dihadapan Allah...sbuah janji yang besar kpd Allah..untuk menyempurnakan setengah Dien..dan juga membentuk sebuah komunitas tauhid....

 sakir -
qk

 suhaimi - pontianak, sanggau
saya belum pernah lihat dan baca bukunya, seharusnya memang begitulah islam Indahhhh

 zuardi - jombang
no coment

 Syamsul Bachri - kaltim
paling tidak resume dari buku diatas ditampilkan agar kita tau inti dari pokok bahasan buku tersebut

 rhea - di mana sj tempatNya di stulah tempatNya
aku ingin lbh tau silsila ke nabi

 ziah - medan
ya Allah...............berilah ak jodoh ya baik.
hub j zie_innocen@yahoo.com

 ziah - medan
ya Allah...............berilah ak jodoh ya baik.
hub j zie_innocen@yahoo.com

 Ewie - Pontianak
Nikah??
Br2 ini pGen cpt, mgkn faktor usia jg x yc, tp pcrQ blg nanti seTelah dia punya peKerjaan teTap, g tw kNp tmbul keRaguan krNa pcrQ oRg'y sdkit plin plan, d0akn yc sMga dy cpt meLamarQ.. Amiiiin.

 Dwi oktaviana - Palembang
Nikah........eeem.....mau sih....tp,smp skrg di umur ku yg ke 35,jodoh ku blm datang jg ya,apa boleh aku tak berharap lg utk nikah.

 Dwi oktaviana - Palembang
Nikah........eeem.....mau sih....tp,smp skrg di umur ku yg ke 35,jodoh ku blm datang jg ya,apa boleh aku tak berharap lg utk nikah.

 Yani m k - Krawang
Msh pantaskah istr d skti.jka dia yg menjga rmh.merwt anak2+melyani suami dgn pnh keiklasan.mkany jgn jdi suami yg dzolim y

 Aliyah - Purwokerto
Setiap langkahku dan hembusan nafasku kuberharap................Ya ALLAH beri aku jodoh agar cepat MENIKAH.........

 maharani irma.w - purwokerto
Subhanallah.... perbanyaklah amal ibadah dan jangan lupa shalat 5 waktu insya allah kita semua yang beriman akan di terima di sisiNya kelak. Amien ya robalalamin..

 Ima s - Jambi
Duh,kykx bgs tUH Buku.dmN Y Gw bs dptin..

 Ima s - Jambi
Duh,kykx bgs tUH Buku.dmN Y Gw bs dptin..

 Ima s - Jambi
Duh,kykx bgs tUH Buku.dmN Y Gw bs dptin..

 iva - yogya
mumgkin nikah or tu nikmat tp kl kel yg bermasalah gmn?org tua udah pisah dan msh hidup keduax. tp sy sdh wktx mnikah bpk g mau jd wali hny gr2 pamit k ibu aja tp sy pamit k bpk, ibu yg mrh mending sy minta restu ke ibu tp dampakx bpk g mau menikahkan kami. apa blh wali dr adikx bpk? mksh

 lisa - pontianak
cemburu itu bagian dari perasaan mencintai,ada baikny,ada buruknya jika berlebihan,buruk bg kshatan dan rmh tangga

 rudi- jakarta timur - jakarta
kesalahan istri ku bnyak..,ingin ku cerai kan kasihan pada anak ku,aku harus bersabar untuk menjalani nya.

 rudi- jakarta timur - jakarta
kesalahan istri ku bnyak..,ingin ku cerai kan kasihan pada anak ku,aku harus bersabar untuk menjalani nya.

 KIKI - SURABAYA -
bukunya seru! banged

 Wiendra - Dpk
Ya Allah tak henti2 hamba memohon kpd mu kpn kau ptemukan jodoh hamba mu ini...bantu doanya pa ustad agar hamba dptkan jodoh yg sesuai dgn k inginan hamba amin....

 Vie - Pekanbaru
Pernikahan adalah hubungan yg halal dan didambakan setiap insan termasuk saya. Mg ibadah yg satu ini secptnya mendekati saya atas izinmu ya Allah.

 Diah (lola) - Aku mau minta doa NIKAH apa?
Assalamualaikum wr wb

Lola udah 31 tahun dan pacar saya 28th.lola dalam bermimpi nikah,bayi n anak tiap hari. Saya sudah benar2 cepat nikah tapi aku tidak tau doain NIKAH apa apa... Kalau mau pesanan kirim ke saya. Email saya: holalove_781@yahoo.com

Sebelum terima kasih bnyak

 ayu - tangerang-banten
iya,aku jg maw pesen buku ini,gmn cara ny ya??

 Hendro - Jember
Nikah... Mau tapi sama siapa?

 yunie -
Askuuuuummm ,aku disini cuma mau bilang lw semua cowok tu sama aja apalagi Anak yang namanya " WIDI HERMAWAN " . cry aku cuma mau ilang ni aja ko' , makacih ya da mau dengerin cerita aku..............!!!!!! waskuuuummm

 feri - jakarta
Minta doanya biar dapat suami yang sholeh.amin

 indah - jatim
bagaimana cara untuk dapetin buku ini ya soalnya saya pengen cepet nikah dan pengen dapetin suami yang sholeh

 Udhien - Kalsel
Nikah q pngen cpat kl bs taon ni..
Pi lum ad psangan yg cocok,doa'in y mga cpt dpt pndamping...
Yg pngen knal aq add d'facebook:
syaprudin_skomsh@yahoo.com

 nug - solo
ma nikah..ma nikah..ma nikah..(plesetan iklan wafer rasa keju)

 Ridlo - Jogjakarta
aku pengen cepat nikah tapi belum ketemu perempuan yg cocok buat aku.

 Ridlo - Jogjakarta
Mohon do'a agar aku cepat dapt jodoh .........Ridlo_pengky82@yahoo.com

 tono - bintaro
ustad cinta say ingin cepat nikah tpi muslimah yng hndak ku nikahi enggan mnjwab lamaran saya

 Diah (lola) - Bandung
Cepat nikah
Pcrq lg sibuk.nti pulangny ke bandung. Lola pengen dy setia aq yg selamanya. Doain JMA (jr)
smoga mudah2 dy cepat2 melamarQ amin ya Allah

 ahmad fanani - mataram lombok
bagus banget bukunya

 ahmad fanani - mtr lombok
bgs bngt nich buku

 ahmad fanani - mtr lombok
gmn cara downloadnya

 ivhin - mgl
Nikah...tulah yg pngen cpet2 gw lakukan saat ini...tp knp gw sll kndas jalin hub.dgn seorang putrie...
Tp gw prcaya suatu saat nnt pst ALLAH akan ksh Jodoh yg trbaik buatq.Amien...

 nurma - Aceh Selatan
Alhamdulillah...hampir semua buku karangan mas fauzil sudah ana baca, namun ada beberapa yg belum, salah satunya buku ini..namun ana percaya semua buku2nya indah dan penuh hikmah...terutama bagi yg akan, hendak, atau mau bahkan yg sudah menikah sekalipun...penting untuk dibaca...

 sum - bogor
kita kudu beli nih! ada yang gratis gak????

 faris - Samarinda
sekalinya nikah itu ada enaknya & g` nya tp bnyak enak nya sich..... he...he...

 tami - ciamis
untuk jabar udah da blon??

 yunita - semarang
subhanallah akhi....bukunya luar biasa,bukumu mengalihkan duniaku...hehehe

 puguh - semarang
semoga dengan penulisan buku ini dapat bermanfaat bagi orang lain tidak haya komersil saja

 None - None
Easy ordering processing! cialis 20mg xanax 2mg order adipex cheap meridia order xanax

 Doddy Darmawan - Parungkuda Sukabumi
Ya Rabb..aku mhn dg amt sgt cpt2Lah prtmukan dg jdh impianku..dimn ku bs mrskan kdmaian dan ksjkan hti srta ksmprnaan ibdh..amien

 Darmawan Winata Putra - Citeureup Bogor
Saya sgt mndmbakan wnta yg cntik sdrhna dan shleh2 u/ mnjdi istriku,bgi akhwat2 yg mo knl tlng tlpn ke 085880949214.wslm

 ana - jogja
klo bsa ada tanggapan dr pra artis2 dong..

 f3bri - palembang
Ya Rabb, ... umur ku skrg 42 thn, blm juga kau beri aku jodoh, aku mohon Ya Rabb thn 2009 ini Kau pertemukanlah aku dgn jodohku yg Kau Ridhoi utk menyempurnakan ibadah dan hidupku .... Amin

 Jomblove - Klaten
YA ALLAH JIKA DIA MEMANG JODOHKU MAKA DEKATKANLAH,TAPI JIKA DIA BUKAN JODOHKU MAKA JODOHJKANLAH

 danang - malang
pingin copy bagan silsilah nabi, boleh kan?

 d'rohiq Gisel - Tazixmalaya
Sama euy q jg pengen cpet2 nikah..y lou ad yg mau zmzin aj ke no nch 085228518499 di tunggu lho..

 putra - jakarta
gara2 blum lu2s kuliah tdk boleh nikah tp klo pacaran dlu boleh pdhl umur uda 24th,memang ortu2 skrng lbh gengsi mikirin gelar anaknya dr pd dosa yg akn timbul..solusinya bgmn Ustadz? 085214264999

 putra - jakarta
gara2 blum lu2s kuliah tdk boleh nikah tp klo pacaran dlu boleh pdhl umur uda 24th,memang ortu2 skrng lbh gengsi mikirin gelar anaknya dr pd dosa yg akn timbul..solusinya bgmn Ustadz? 085214264999

 putra - jakarta
gara2 blum lu2s kuliah tdk boleh nikah tp klo pacaran dlu boleh pdhl umur uda 24th,memang ortu2 skrng lbh gengsi mikirin gelar anaknya dr pd dosa yg akn timbul..solusinya bgmn Ustadz? 085214264999

 isra rinjani (m21) - samarinda (kalimantan Timur)
assalamualaikum....
sebenarnya bku ini membuat dan membawa saya terbuka akan jalan kebaikan....dimana munkin kedepannya saya akan menikahi seseorang wanita yang dimana saya tidak tahu siapa dia.... dan saya haturkan kata terimakasih yang sebesar-besarnya.....

TTD
isra_jani@yahoo.co.id
wassalam........

 mats udin - jakarta
ya rabb beranikanlah diriku tuk menjemput jodohku di tahun 2009 ini..amin

 None - None
Easy ordering processing! xanax no prescription, klonopin no prescription, cialis professional, meridia no prescription, ambien no prescription

 sita - depok
nikah beda agama, gmna ya d mata hukum dan agama???????/

 nunu - sulawesi
Assalamualaikum Wr...Wb...di usia 26 taon pengen sih cpt nikah & dpt suami yg bisa jdi imam keluarga tapi mpe sekarang blm ketemu juga ma jodoh yg tepat untkku.buat yg pengen knalan,ni nmr hpku:081322929083

 Kurnia - Tangerang
Assalamu'alaikum wr wb bagus banget,dicarikan jodoh boleh juga. Ustadz carikan jodoh buat aku donk,usia 23 mudah2n bisa nikah muda.

 andi - medan
buku wajib baca"

 angga - binjai.sumut
buku bagus nih, biar ana cepat2 nikah

 None - None
Free consultations! valium no prescription, cialis no prescription, ambien no prescription, cialis 20mg, meridia no prescription

 INDRAWAN - KARAWANG
Makasih dengan adanya buku tersebut menjadi panduan dalam kehidupan rumah tangga terutama untuk sang suami,emang banyaknya sangsuami egois ngerasa diri harus d ikuti seorang wanita,akan tetapi dengan ringkasan buku tersebut betul-betul mengajarkan hukum keseimbangan dalam berumah tangga.

 INDRAWAN - KARAWANG
Setuju bangeezs apa2 yang telah d tuangkan dalam buku tersebut kalau mengikuti aturan dan pemikiran dari pengarang dan karya ilmiah tentang jodok oke bagus,akan tetapi pernikahan dan pacaran secara islami masih berbenturan dengan kultural budayaan masing2 daerah,ya namany manusia mahluk sosial,mau gak mau harus mengikuti kebudayaan setempat untuk menjaga terjadiny pitnah sosial,jadi bagaimana pandangan pemikir islam tok menyikapi hal demikian?..bagi saya sendiri menjadi dua pilihan yaitu;menjalani pacaran dan pernikahan secara islami atau secara budayaan dan adat stiadat setempat untuk menghindari pitnah sosial.

 Ugy - Jakarta
Sayang.. aku blm dapat bukunya,jadi aku blm bs berkomentar...

 neng - tasikmalaya
dimana dapetin bukuny???

 eka yuni - denpasar
alhamdulillah dpt info ttg buku ini,jd ada referensi krn bln dpn sy akan menikah...

 UPIN - CEPU
Nikmatnya pacaran...........setelah nikah of course

 liza - bandung
pernikahan yang barakah adalah pernikahan yang biaya nya sedikit tapi itu sulit terlaksana karena biasanya keinginan ortu ang ingin meriah,tapi insa alloh bisa terlaksana bila niat kita karena alloh dan buku in luar biasa menggugah semangat bagi mereka yang ingin meraih ridho alloh

 syaif - cikupa
subhanallaah buku ini benar benar bagus.....................

 ANZ - Mgl
Ya ALLOH,hanya engkau yg tau sp jodohku dan hanya engkau lah yg dapat menjadikan 'Dia..'sebagai jodoh ku..mk dekatkanlah&jodohkanlah aq dgn wanita yg engkau berikan kepadaku..amien ya rob...

 Kurnia - Tangerang
Pacaran??,jangan dulu dech mending ta'arufan aj.habis nikah baru pacaran boleh,itu lebih asyik.Cari jodoh yang bisa bahagiain dunia dan akhirat.

 lisza -
Ya ALLOH,hanya engkau yg tau sp jodohku dan hanya engkau lah yg dapat menjadikan 'Dia..'sebagai jodoh ku..mk dekatkanlah&jodohkanlah aq dgn pria yg engkau berikan kepadaku..amien

 khuzaimah - pwt
kalo mau beli buku ini dimana?coz nyari di daerah ane(purwokerto) dah gak ada:(

 dedi - edhuju
jelek karena saya tidak dibukakan flim porno

 Ria - Pontianak
Saya kepingin cpt menikah tp spi skrg blm jg ketemu yg cocok. Klu ad yg mau kenalan tlp ke
081345212464

 indah - jkarta -
memang buku ini menjelaskan apa aja???????????????

 ain - depok
dengan siapa ya aku akan menikah??

 Khansa - Makassar
Bukunya bagus banget..sangat bermanfaat...tapi sayang buku pinjaman...dah nyari kemana mana ga ketemu..ada yg bisa bantu???please..

 syarif - jakarta
saya baru mau cari bukunya buat kado pernnikahan sahabat dekat..yang setelah sekian lama mencari jodohnya dan akhirnya ketemu juga...

 Nia - Yogyakarta
Nikaaaaaah??? waduh udah lama tuh pengen...ortu jg udh nanyain trs, tp gmna ya?pe skrg ko lum ketmu jdh jg.pdhl udh berdoa, berikhtiar...mgknkah salah stu diantara kalian adlh jdhku??? kl da yg mau knl neh krm email aj nia.kurnia22@yahoo.co.id

 lena - bog0r
saya maSIH 19 TAUN MNUJU 20 taun, tpi entah knp q pngen cpat dapat j0d0h,cz q pngen cepat mandiri , untk pria kturunan jawa srius n mapan c0ntack q 085694195633

 lena - bog0r
saya maSIH 19 TAUN MNUJU 20 taun, tpi entah knp q pngen cpat dapat j0d0h,cz q pngen cepat mandiri , untk pria kturunan jawa srius n mapan c0ntack q 085694195633

 lena - bog0r
saya maSIH 19 TAUN MNUJU 20 taun, tpi entah knp q pngen cpat dapat j0d0h,cz q pngen cepat mandiri , untk pria kturunan jawa srius n mapan c0ntack q 085694195633

 Dea - PP Sal-syaf Sukorejo
Alhamdulillah, mudah-mudahan semua yang tertuang di buku ini dapat menjadi jembatan untuk mencapai baiti jannati, Amin.

 zie loe - bekasi
ya allah ku berharap kau temukan aku dg wanita yang solaeha,dan menjadikan dia jodohku,wanita yg dpt menyejukan pandanganku ,kpn ya kiranya allah menemukan aku dg wnita yg mau menjadi istriku ,,,

 zie loe - bekasi
ya allah ku berharap kau temukan aku dg wanita yang solaeha,dan menjadikan dia jodohku,wanita yg dpt menyejukan pandanganku ,kpn ya kiranya allah menemukan aku dg wnita yg mau menjadi istriku ,,,

 HORAS - BANTEN
Cemburu satu kata untuk mengungkapkan suatu perasaan yang???? entahlah...

kata yang satu paket dengan C I N T A

 abdul rofi' - tangerang
nie buku bgs deh, d daerh tngerang ad'a dmn yak
qw dah ad yg bertemu bidadri surga yg ini jdi pgn pny deh
dmn yak nyari bku2 Islami yg sprt ini

 abdul rofi' - tangerang
nie buku bgs deh, d daerh tngerang ad'a dmn yak
qw dah ad yg bertemu bidadri surga yg ini jdi pgn pny deh
dmn yak nyari bku2 Islami yg sprt ini

 ghofi - kaltim
wah jadi pengen dapetin buku ini juga nih,tp mau dibeli dmana ya?mudah2an bermanfaat dech amien

 INDRIANTI - ACEH
kapaya bukunya bisa sampai ke aceh...?

 adiz - matraman jakarta
this is an amazing book I ever seen

 cha-pink - bekasi
saya ingin menjakan sunnahnya NABI MUHAMAD .jadi saya ingin sekali menikah,tapi apa ada yang mau dengan keadaan saya yang hina ini[cacat],jika memang ada yang ingin menikah denga saya CALL KE 02199021955/02199903852. OK...............

 cha-pink - bekasi
saya ingin menjakan sunnahnya NABI MUHAMAD .jadi saya ingin sekali menikah,tapi apa ada yang mau dengan keadaan saya yang hina ini[cacat],jika memang ada yang ingin menikah denga saya CALL KE 02199021955/02199903852. OK...............

 Mariyatul Muzayanah - Temanggung
Beli bukunya di mana dan di alokasikan ngak di toko buku.

 Mariyatul Muzayanah - Temanggung
Beli bukunya di mana dan di alokasikan ngak di toko buku.

 pavdbag - http://resumethesisreportessaypaperwritershome-work.gq
Experience A New Level of Quality Writing Service Get help with any kind of assigment - from a high school essay to a PhD dissertation. >> http://resumethesisreportessaypaperwritershome-work.gq the child named it
Some users are initially worried by this statement: How can software for free, developed by.
>>> writing a 5 paragraph essay
>>> a good introduction paragraph

 teplitcaboymn - http://teplitca.kiev.ua/
Наше производство - EКO TEC делает проектирование эко – технологий в сфере сельского хозяйства, а так же обустройства коттеджей и т.д..  Наша компания приобрела значительны опыт в данной области, который применяем, в своей работе. Благодоря этому наша продукция имеет отличное качество тут http://teplitca.kiev.ua/g1922900-otoplenie-teplits отопление теплиц.

 Enotasymn - https://24enota.ru/
Еноты – красивые, смекалистые и чрезвычайно обаятельные животные. Вот почему эти милахи все чаще стают настоящими знаменитостями сети интернет,вытесняя всеобщих любимцев – котов. Один раз увидев этих шкодливых животинок, никто просто не сможет остаться к ним равнодушным, ведь на них невозможно глядеть без улыбки и чувства умиления. Еноты красивые, энергичные и чрезвычайно любознательные – в этих милах невозможно не влюбиться. А еще еноты-полоскуны не могут устоять перед вкусной едой, чем очень похожи на нас. Их черные глазки в обрамлении черных “очков” добавляют их симпатичной мордочке особое очарование и выразительность фильм с енотом. Благодаря природному притягательности и шаловливому поведению, енотов очень часто заводят дома. многим людям доставляет большое удовольствие смотреть за этим смышленым зверьком с его забавными повадками и безграничным любопытством. Хотя еноты-полоскуны – хищники, они необычайно нежные, контактные и дружелюбные, поэтому они прекрасно налаживают контакт с другими домашними питомцами– котами и собаками. Еноты довольно таки нежны и крепко привязываются к своим хозяевам, поэтому эти животные постоянно будут любым образом пытаться привлечь к себе Ваше внимание. Еноты очень распространены на территории всего Евразии, хотя сюда завезли их из Центральной и Северной Америки. Их удивительная способность быстро приспосабливаться окружающей среде позволяет этим животным великолепно приспосабливаться в разных климатических зонах – эти удивительные животные встречаются даже на Дальнем Востоке. Благодаря цепким пальцам на лапах енотов эти животные ловко управляются с небольшими предметами и прекрасно лазят по деревьям. А поразительно подвижные ступни этих энергичных животных позволяют им выполнять невообразимые акробатические трюки на деревьях.

 Thomaslit - http://www.hardsoftinformatica.it/skechers-in-pelle-515.php
nnflnkt

http://www.istitutocomprensivospezzanosila.it/sneakers-golden-goose-uomo-298.htm
http://www.hardsoftinformatica.it/skechers-fluo-338.php
http://www.iccmornago.it/alexander-mcqueen-uomo-scarpe-371.htm
http://www.itcsparconord.it/472-mbt-scarpe-dimagrire.htm
http://www.ideamanager.it/447-clarks-edgewick-plain.html

Skechers Shape-ups Da Uomo
Golden Goose Diamond
Predator Adidas 2017
Mbt Scarpe Contatti
Jimmy Choo Red

 Curtisvog - http://www.clubdelcosto.it/669-giuseppe-zanotti-shop-online-saldi.asp
lsczqbp

http://www.ardaland.it/000-vibram-xs-edge-vs-xs-grip-2.asp
http://www.al-parco.it/979-nike-hypervenom-phantom-3-calcetto.html
http://www.angelocomisso.it/789-nike-mercurial-gold.html
http://www.anonimoitaliano.it/407-nike-hypervenom-basse.htm
http://www.anonimoitaliano.it/717-nike-hypervenom-grigie.htm

Mizuno Wave Lightning Z Mid Woman
Scarpe Vibram Running
Scarpe Salomon Trekking Goretex
Vibram Negozio Italia
Scarpe Lv Supreme

 Merlinnit - https://www.kristiinakoskentola.nl/images/kristiinakoskentola/2273-nike-schoenen-winter.jpg
Nike Zapatillas 2016 2017
Selling or buying professional real estate can be quite a complex process. There are lots of variables to consider for that ideal transaction. Teaching yourself before hand is the easiest method to make your approach go easily, easily, and profitably. The following tips are targeted to get you started off on the path to good results.



Work with a comb on moist locks. A remember to brush will pick up and break the patient strands of your hair if your hair is damp. If you discover hair is tangled soon after cleansing it, work with a hair comb to get the knots out. Commence combing small segments from your bottom as much as slowly detangle the hair. This procedure will assist you to minimize damage.
Sneakers Adidas Zwart Dames


 Curtisvog - http://www.levidence-beaute.fr/979-nike-pour-femme-2014.html
ffaamvg

http://www.lulavai.es/632-comprar-adidas-ultra-boost-2016.html
http://www.kinderhaus-zwergengewusel.de/928-adidas-superstar-rose-gold-streifen.php
http://www.kinderhaus-zwergengewusel.de/043-la-trainer-adidas-schwarz.php
http://www.ludoboom.it/584-nike-mercurial-vapor-1.html
http://www.itecsoft.fr/091-nike-silver.php

Nike Blazer Nere E Bianche
Nike Free Rn Flyknit White Black
Puma Basket Platform Bianche
Nike Sb Janoski Femme
Nike Air Max 95 Ultra Jacquard

 XRumerTest -
Hello. And Bye.

 Curtisvog - http://www.dresden2020.de/889-nike-force-schwarz-damen.php
qqsbgge

http://www.assurance-csp.fr/asics-gel-lyte-3-couleurs-447.htm
http://www.fashiondestock.fr/834-adidas-neo-tennis.php
http://www.aurelieadomicile.fr/704-puma-suede-dessin.php
http://www.campingcarsonway.fr/418-adidas-chaussure-de-sport.html
http://www.dresden2020.de/602-air-max-90-grün.php

Adidas Nmd Femme Bleu Marine
Puma Heart Patent Kaki
Asics En Cuir
Nike 2017 Shoes Blue
Nmd Footlocker Exclusive

 Thomaslit - http://www.ardaland.it/022-scarpe-vibram-a-milano.asp
prykziz

http://www.calzaturificiorenata.it/gucci-stivali-264.htm
http://www.al-parco.it/366-nike-tiempo-legend-v-fg.html
http://www.al-parco.it/325-nike-hypervenom-2014.html
http://www.al-parco.it/061-nike-mercurial-2016.html
http://www.angelocomisso.it/139-nike-hypervenom-2016-futsal.html

Yves Saint Laurent Scarpe 2017
Nike Hypervenom Nuove
Nike Mercurial Calcetto
Mcqueen Shoes
La Sportiva Vibram Xs Grip 2

 CharlieHof - http://www.benkadi.de/443-nike-air-force-vachetta-tan.html
xtvvfxi

http://www.renovation-gard.fr/sac-michael-kors-violet-409.htm
http://www.jetzt-lastminute-pauschalreise.de/877-adidas-superstar-orange-stripes.php
http://www.einradkids-hamburg.de/264-zx-flux-schuhe-damen.php
http://www.spotlightstranscom.de/polo-ralph-lauren-langarmshirt-damen-167.htm
http://www.crearepaesaggi.it/louis-vuitton-bag-2016-744.html

Converse All Star Kurz
Leder Converse Weiß
Longchamp Cyclamen
Ralph Lauren Pulli
New Balance 890v5 Release Date

 RichardSi - http://www.iccmornago.it/manolo-blahnik-milano-prezzi-225.htm
ebhrifp

http://www.istitutocomprensivospezzanosila.it/golden-goose-uomo-alte-886.htm
http://www.ideamanager.it/296-clarks-extralight.html
http://www.ifhp2005rome.it/891-scarpe-da-calcio-tacchetti-bassi.html
http://www.ilmondodicrepax.it/022-adidas-pogba-scarpe.htm
http://www.istitutocomprensivospezzanosila.it/clarks-desert-boot-offerta-690.htm

Mbt Scarpe Caorle
Golden Goose Junior
Scarpe Da Calcio Ragazzo
Clarks Beeswax
Giuseppe Zanotti Oro

 XRumerTest -
Hello. And Bye.

 Thomaslit - http://www.christelle-barbin.fr/049-converse-all-star-blanche-haute.php
zppzmos

http://www.aj-proprete.fr/016-vans-old-skool-suede-grise.php
http://www.fashiondestock.fr/910-adidas-nmd-xr1-white.php
http://www.evil-e-low.de/676-nike-lebron-10-soldier.html
http://www.assurance-csp.fr/asics-gel-kayano-femme-193.htm
http://www.aurelieadomicile.fr/442-puma-suede-bordeaux-femme.php

Nike Air Jordan 4 Snakeskin
Adidas Ultra Boost Black Grey
Nike Lunar Orange
Asics Gel Lyte 3 Blanche Et Noir
Converse Kaki Femme Basse

 Curtisvog - http://www.florenceinn.it/810-sneaker-dolce-e-gabbana.htm
vdeqqjy

http://www.deadlikeme.it/522-scarpe-tacco-largo-bianche.htm
http://www.gli-gnomi.it/scarpe-da-calcio-cr7-bambino-662.php
http://www.gli-gnomi.it/scarpe-calcetto-puma-universal-758.php
http://www.deadlikeme.it/391-scarpe-tacco-largo-sposa.htm
http://www.gli-gnomi.it/scarpe-da-calcio-puma-bambino-220.php

Sneakers Alte Uomo Le Coq Sportif
Scarpe Palladium Invernali
Jimmy Choo Sposa Prezzi
Puma Scarpe Calcio Bambino
Louis Vuitton Scarpe Maschili

 Curtisvog - http://www.icamsrl.it/scarpe-tacco-dorate-815.htm
opvqvgf

http://www.deadlikeme.it/133-scarpe-tacco-sposa.htm
http://www.deadlikeme.it/221-scarpe-da-ballo-tacco-basso.htm
http://www.florenceinn.it/979-scarpa-versace-uomo.htm
http://www.deromeiviaggi.it/supra-skytop-iv-383.asp
http://www.confartigianatomirano.it/alexander-mcqueen-heels-803.htm

Scarpe Ysl Saldi
Scarpe Gucci Uomo Inverno 2017
Calzature Jimmy Choo
Scarpe Tacco Blu Elettrico
Golden Goose Black Gold

 FreddieEpipt - http://www.ideamanager.it/807-golden-goose-alte-argento.html
fjbowrh

http://www.laprealpinagiorn.it/544-adidas-ace-17.1.htm
http://www.icamsrl.it/scarpe-tacco-12-con-plateau-720.htm
http://www.laprealpinagiorn.it/171-adidas-x-16.1-blu-e-rosa.htm
http://www.laprealpinagiorn.it/621-adidas-f50-calcetto-2013.htm
http://www.iccmornago.it/sneaker-alexander-mcqueen-960.htm

Skechers Shape Ups Uomo 44
Golden Goose Bianche
Mbt Scarpe Lavoro
Adidas Gloro Black
Jimmy Choo Tacco 5

 Curtisvog - http://www.angelocomisso.it/176-nike-mercurial-superfly-v-verdenero.html
rvmoypj

http://www.angelocomisso.it/673-nike-elastico-superfly.html
http://www.ardaland.it/282-vibram-fivefingers-saldi.asp
http://www.ascdiromagna.it/530-mbt-scarpe-masai.htm
http://www.clubdelcosto.it/659-valentino-rockstud-pumps.asp
http://www.battagliamontecassino.it/alexander-mcqueen-boots-452.html

Nike Tiempo Nere E Bianche
Birkenstock Scarpe Da Ginnastica
Mbt Scarpe Negozi Milano
Nike Magista Opus Ag
Salomon Xa Pro 3d Recensione

 Curtisvog - http://www.al-parco.it/432-nike-hypervenom-phantom-2-calcetto.html
wkvlgqo

http://www.calzaturificiorenata.it/scarpe-louis-vuitton-uomo-252.htm
http://www.calzaturificiorenata.it/gucci-stivali-264.htm
http://www.angelocomisso.it/795-nike-mercurial-rosa.html
http://www.ardaland.it/380-scarpe-fivefingers-vibram.asp
http://www.ardaland.it/020-birkenstock-roma-sandals-white.asp

Nike Mercurial Superfly A Poco Prezzo
Nike Mercurial Cr7 2016
Zeppe Giuseppe Zanotti
Birkenstock Visone
Birkenstock Uomo Prezzi

 RichardSi - http://www.dresden2020.de/226-nike-air-max-bw-ultra-red.php
zjousdc

http://www.extreme-hosting.co.uk/027-nike-air-jordan-13-on-feet.php
http://www.evil-e-low.de/848-nike-air-max-thea-rot-damen.html
http://www.dresden2020.de/313-nike-huarache-kaufen-schweiz.php
http://www.extreme-hosting.co.uk/919-nike-air-force-mid-1.php
http://www.artysols.fr/converse-espadrille-670.php

Puma Suede Creepers Noir Et Blanc
Nike Flyknit Weiß
Nike Air Max Orange Pink
Nike Air Max Blau
Tubular Doom Noir

 XRumerTest -
Hello. And Bye.

 RichardSi - http://www.triwatt.fr/nike-urh-noir-et-orange-068.php
wxmizbr

http://www.zorgcentrumdewissel.nl/air-force-one-suede-095.php
http://www.shen.org.es/zapatos-nike-cortez-para-hombre-650.html
http://www.traiteur-janot.fr/529-nike-lunarlon-femme.html
http://www.traiteur-janot.fr/686-nike-roshe-nm-flyknit.html
http://www.triwatt.fr/nike-tavas-gris-528.php

Chaussure Nike Femme Fitness
Nike Air Presto Se Woven
Stan Smith Adidas Original Femme
Nike Flyknit Volt
Nike Hypervenom Noir

 semechkaei - http://xn----7sbbpcak2aq2c1d.com/
Ceppo Russian Snow semi di canapa neve russo
Интернет-магазин “Семечка Джа” занимается реализацией качественных семян канабисалучших видов и
уже несколько лет является лидером в этой области рынка.

Заметьте как в США построен сбыт марихуаны. Например http://www.cannabiscollege.com/ или там
https://www.cancer.gov/about-cancer/treatment/cam/hp/cannabis-pdq. Узаконивание делается во всё большем количестве государств. Отрасль постоянно совершенствуется А что мы видим у на Украине только один магазин отличного сервиса !!! Единственный суперский магазин семян конопли - seedjah.com и тот прикрыт роскомнадзором (((

Наша фирма предлагаем нашим клиентам семена только наивысшего качества, которые имеют высокий всхожесть. Кроме качества предлагаемой нами продукции, Вас обязательно удивят
наши низкие цены. Это можно объяснить тем, что очень высокая конкуренция среди
поставщиков, предлагающих подобного родапродукцию,
вынуждаетбороться за идеальное качество продукции и сервиса и при этом сохранять самые низкие расценки.
При заказе семена конопли в нашей компании, Вы гарантированно получите именно тот сорт, что Вы выбрали. Мы перевозим
семена марихуаны не только по территории Украины, но и по России. Если по какой-либо причине заказчик не получаете свой
товар, наша компания обещаем возврат сумму, которую Вы заплатили за товар, в полном объеме. сюда http://семечка-джа.com/%D1%84%D0%B5%D0%BC%D0%B8%D0%BD%D0%B8%D0%B7%D0%B8%D1%80%D0%BE%D0 %B2%D0%B0%D0%BD%D0%BD%D1%8B%D0%B5/nemesis_feminished.html Nemesis Feminised. Купить семена конопли Немезис фем. Семена марихуаны наложенным платежом по Украине
И, напоследок, что касается конфиденциальности – интернет-магазин “Семечка
Джа” ценит выбор своих покупателей, поэтому, покупая
семена канабиса у нас, Вы можете быть на
100% уверены, что абсолютно вся кннтактная информация о покупателе и месте доставки сохранится не будет разглашена.
мы в социалках
https://plus.google.com/+Seedjah
https://yandex.ua/maps/org/semechka_dzha_seedjsh/1642584941?lang=ru
https://twitter.com/seedjah
https://www.facebook.com/semechkajah/
https://ok.ru/profile/572871626215
https://www.instagram.com/semena_cannabisa/
т. +38(099)76-66-563

 Thomaslit - http://www.kinderhaus-zwergengewusel.de/752-tubular-invader-s.php
mcmkhpv

http://www.ludoboom.it/184-nike-sb-zoom-air-paul-rodriguez-2.html
http://www.levidence-beaute.fr/344-air-jordan-femme-flight-45-high.html
http://www.ludoboom.it/585-nike-sb-price.html
http://www.manuel-fernandez.es/adidas-marathon-tr-15-549.php
http://www.levidence-beaute.fr/884-nike-presto-flyknit-triple-black.html

Adidas Schuhe Hellblau
Superstar Adidas Mujer Rosas
Nike Free Viola
Nike Air Max 2017
Adidas Botitas Hombre 2015

 Thomaslit - http://www.creagraphie.fr/517-adidas-zx-flux-xeno-size-12.html
ccbunvv

http://www.histoiresdinterieur.fr/adidas-boost-technology-review-412.html
http://www.sitesm.fr/885-adidas-neo-derby-navy.php
http://www.ChaussureAdidasonlineoutlet.fr/153-adidas-superstar-bleu-marine-daim.htm
http://www.beasys.fr/416-adidas-tubular-instinct-amazon.htm
http://www.creagraphie.fr/117-adidas-flux-soldes.html

Adidas Tubular Avis
Adidas Ultra Boost Knit Running Shoes
Adidas Tubular X White
Adidas Zx Flux Multicolor Prix
Adidas Ultra Boost Zebra Ebay

 XRumerTest -
Hello. And Bye.

 Thomaslit - http://www.confartigianatomirano.it/jimmy-choo-rosa-cipria-679.htm
ktkevez

http://www.fashiontour.it/114-scarpe-louis-vuitton-supreme.php
http://www.fashiontour.it/411-scarpe-gucci-decollete.php
http://www.deadlikeme.it/504-scarpe-tacco-12-senza-plateau.htm
http://www.francomarras.it/golden-goose-deluxe-brand-uomo-434.htm
http://www.confartigianatomirano.it/alexander-mcqueen-oversized-sneakers-603.htm

Scarpe Gucci Uomo
Scarpe Tacco Disegno
Clarks Desert Boot Bambino
Sito Ufficiale Scarpe Louis Vuitton
Mcqueen Scarpa

 ScottDon - http://www.inetagency.de/306-lacoste-sneaker-high-damen.html
mvvrxyc

http://www.video-mp3.fr/ray-ban-new-wayfarer-bleu-328.html
http://www.luxavideo.it/036-louis-vuitton-collezione-2016-borse.asp
http://www.getraenke-schnellkauf.de/sneakers-converse-901.php
http://www.blau4drei9.de/converse-yellow-981.html
http://www.dsinfo.se/nike-white-sneakers-714.html

Nike Air Max 1 Ltr Premium
Nike Shox Herren Blau
Fred Perry Scarpe 2016
Sac Longchamps Grande Anse
Mbt Changa Birch

 Thomaslit - http://www.anonimoitaliano.it/628-nike-hypervenom-bambino.htm
isxuqxw

http://www.adidasneoblanche.fr/adidas-neo-x73595-981.php
http://www.battagliamontecassino.it/manolo-blahnik-scarpe-carrie-718.html
http://www.adidasneoblanche.fr/neo-adidas-pas-cher-357.php
http://www.biellaintraprendere.it/salomon-speedcross-rosse-433.html
http://www.anonimoitaliano.it/538-nike-mercurial-rosa.htm

Nike Tiempo 2016
Birkenstock Scarpe
Skechers Relaxed Fit Uomo
Jimmy Choo 2016
Nike Magista 2015

 TylerFlelt - http://www.benkadi.de/868-nike-dunk-sky-high-schwarz.html
birnfdc

http://www.skikreiscalw.de/longchamp-schminktasche-983.html
http://www.schnaeppchenwald.de/nike-magista-blau-451.html
http://www.hotel4alle.de/nike-air-huarache-black-sport-red-090.aspx
http://www.morceauxdebois.fr/lacoste-chaussure-2017-692.html
http://www.nikeairmaxsilverprezzo.it/air-max-90-sughero-793

Hollister Winterjacke Damen Sale
Vans Sk8 Hi Decon
Lacoste Chaussure Missouri
Nike Roshe Run Herren Sale
Converse Grau Leder

 XRumerTest -
Hello. And Bye.

 Curtisvog - http://www.spanish-realestate.es/837-f50-adidas-2014.asp
uitrsmw

http://www.xingbang.es/supra-para-mujer-bajas-056.html
http://www.cdvera.es/711-le-coq-sportif-bolivar-mujer.htm
http://www.sarbot-team.es/678-polo-ralph-lauren-mujer-vestidos.php
http://www.auto-mobile.es/316-botas-de-futbol-2016-adidas.php
http://www.paparico.es/zapatos-louis-vuitton-de-mujer-293.html

Air Max 90 Denim
Zapatos Y
Nike Air Max Thea Lila
Zapatillas Voleibol
Adidas Voor

 TylerFlelt - http://www.benkadi.de/585-nike-free-2.0-damen-schwarz-weiß.html
gtsgzqi

http://www.francoismauduit.fr/561-oakley-blender-lunette-de-soleil-homme.php
http://www.oberhof-sportstaetten.de/613-abercrombie-kleid-schwarz.html
http://www.restaurant-baltic-bay.de/063-tommy-hilfiger-trenchcoat-damen.php
http://www.kennelsensible.se/266-nike-elite-shinsen.html
http://www.adidasnmdwomensuk.co.uk/025-adidas-nmd-japanese

Longchamp Hobo Le Pliage
New Balance White Gold
Adidas Skor Bebis
Nike Magista Schwarz
Occhiali Da Vista Ray Ban Clubmaster

 

Nyumbang komentar ?

Nama

Email

Untuk photo silahkan register di gravatar

Domisili

Komentar

:

 

 :  CAPTCHA Image

 

 :    Reload Image


Warning: mysql_num_rows() expects parameter 1 to be resource, boolean given in /home/perumaha/public_html/article/articleindex.php on line 171


~ Website-nya cerpen & artikel pernikahan islami serta pacaran islami (emang ada?) ~

Hak cipta selamanya oleh Allah Subhanahu wa Ta'ala

Semua materi dapat disalin, dicetak dan disebarkan (syukur-syukur ...) dengan mencantumkan sumber situs web ini

Pujian, masukan, krititikan, cacian, hujatan : aa_aanang [at] yahoo [dot] com