pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami
Pernikahan, suatu peristiwa fitrah, fiqyah, dakwah, tarbiyah, sosial dan budaya
  Halaman Depan
  Buku Nikah
  Proposal Nikah
  Referensi Nikah
  Buletin Nikah
  Busana Nikah
  Pacaran Islami ?
  Buku Tamu
  Tentang Saya

Promosi

citra-indah.com
citraindahbogor.com
citraindahcibubur.net
citragranciputra.com
citragrand.net
citracibubur.com
rumahcibubur.net
tentang-pernikahan.com

 
 
 

Versi cetak - Dibaca 25674 kali

Do'a Dikala Ragu Akan Dirinya

 

tentang-pernikahan.com - Bagi yang sedang bimbang oleh sang kekasih, nih ada do'a yang bagus untuk diamalkan. Selamat Mengamalkan ya....:)


Ya Allah...
Seandainya telah Engkau catatkan
dia akan mejadi teman menapaki hidup
Satukanlah hatinya dengan hatiku
Titipkanlah kebahagiaan diantara kami
Agar kemesraan itu abadi
Dan ya Allah... ya Tuhanku yang Maha Mengasihi
Seiringkanlah kami melayari hidup ini
Ke tepian yang sejahtera dan abadi

Tetapi ya Allah...
Seandainya telah Engkau takdirkan...
...Dia bukan milikku
Bawalah ia jauh dari pandanganku
Luputkanlah ia dari ingatanku
Ambillah kebahagiaan ketika dia ada disisiku

Dan peliharalah aku dari kekecewaan
Serta ya Allah ya Tuhanku yang Maha Mengerti...
Berikanlah aku kekuatan
Melontar bayangannya jauh ke dada langit
Hilang bersama senja nan merah
Agarku bisa berbahagia walaupun tanpa bersama dengannya…

Dan ya Allah yang tercinta...
Gantikanlah yang telah hilang
Tumbuhkanlah kembali yang telah patah
Walaupun tidak sama dengan dirinya....

Ya Allah ya Tuhanku...
Pasrahkanlah aku dengan takdirMu
Sesungguhnya apa yang telah Engkau takdirkan
Adalah yang terbaik untukku
Karena Engkau Maha Mengetahui
Segala yang terbaik buat hambaMu ini

Ya Allah...
Cukuplah Engkau saja yang menjadi pemeliharaku
Di dunia dan di akhirat
Dengarlah rintihan dari hambaMu yang daif ini

----------------------------------------
Jangan Engkau biarkan aku sendirian
Di dunia ini maupun di akhirat
----------------------------------------

Menjuruskan aku ke arah kemaksiatan dan kemungkaran
Maka kurniakanlah aku seorang pasangan yang beriman
Supaya aku dan dia dapat membina kesejahteraan hidup
Ke jalan yang Engkau ridhai
Dan kurniakanlah padaku keturunan yang soleh

Amin... Ya Rabbal 'Alamin

Sri~Haryati
Ingat saja prinsip sepakbola.
Jangan menyerah walau kelihatannya tidak ada harapan.
(Morris Gleitzman dari Buku Boy Overboard)


Komentar-komentar :

 asfiah - solo
doany dalem, tengkyu

 Riadi - Tangerang
Ini bagus banget..
doanya panjang kucoba dech tapi intinya aja yac..

 muhammad asfar - makassar
alhamdulillah, terima kasih doanya

 desy - ciledug
Doanya bagus, kata-katanya dari al-qur'an,al-hadist/dari mana ya.....?

 akhwat - depok
Subhanallah bagus sekali doanya,,, semoga Allah memberikan qt semua yang terbaik ya.

 dygta_ai - Pemalang
wah...bagus juga tu Doanya!
sesuai banget sama kondisiku sekarang.
semoga kita kan slalu mendapatkan yg terbaik. Amiin....

 yayank - Mojokerto
Alhamdulillah......Allah SWT memang selalu memberi petunjuk dan jalan bagi umat Nya....saat ini saya sedang dilanda dilema....eh, nemu situs ini.semoga do'a ini dapat membantu saya....
Teman teman yang baca....mohon do'anya ya...agar saya dapat keluar dari permasalahan ini....Amin........

 ifohan - jepara
wah alhamdulillah ada doa kayak gini. ini bagus banget lho..., moga bermanfaat aja deh bagi semua fiddunya wal'akhiroh. amin

 Yananto - Tangerang
Subhanallah, baik sekali doa tersebut..
Alhamdullah, Jazakallah untuk yang menguploadnya...
Semoga menjadi keberkahan bagi calon2 suami dan istri

 windrati ulfah - balikpapan
Doanya bagus mudah2an jd manfaat buat saya dan smoga hati saya tetap hanya pada dia, amin....

 herlina - semarang
doanya bikin hati bergetar. semoga Allah memberikan jodohku yang terbaik menurut Allah

 iMaH - poNtianak
baguZ baNgeTz doa na,,
aLhamdulillah..
sMoga dia adalah seseorang yang terbaik yang diberikan oleh Allah untuk menemani hidupku.
aMin,,

 Indri - Kutub Selatan
Hehehe... jadi inget dulu pernah berdoa seperti itu disaat ragu mengenai seseorang.
Alhamdulilah akhirnya jawaban itu datang dengan sendiri nya. "Tak akan lari gunung di kejar,, kalo sudah jodoh pasti akan bertemu lagi".

 cmudi - malang
cinta karena Allah yang akan membuat kita bahagia karena cinta itu tidak hanya mencari kebahagian di dunia tapi juga di akherat

 suryono - jakarta
doanya dahsyat

 damarjatisupardal - Jogja
Ya Allah beri kami kekuatan untuk dapat mengubah hal yang dapat kuubah. Beri kami kesabaran untuk menerima hal yang tak dapat kuubah. Dan beri kami kebijaksanaan untuk membedakan antara keduanya. Kita tidak akan mampu meretas ruang dan waktu, dan itulah keterbatasan manusia. siapa jodoh kita................. Allahu a'lam

 tini - makassar
masya Allah.....dengan adanya doa ini smoga akhwat2 n ikhwan2 tetap terjaga hatinya....mari kita titipkan cinta ini hanya kepada Allah semata.....jodoh takkan kemana....

 yanti - pati
doanya langsung menyentuh hati, jadi merinding bacanya
semoga Allah SWT memberiku jodoh yang terbaik bagiNya, baik untukku, agamaku dan keluargaku

 Agus - Bogor
Makasih bangat ya....

 syafaruddin - makassar
terima kasih atas sarannya,,,,,...

 alika elrahma - bekasi
Subhanallah, Maha besar Allah yang selalu memberikan jalan bagi segenap makhluknya. Saat hati resah dan bimbang seperti ini, doa ini bisa menjadi jawaban, bahwasannya hanya kepada-NYA saja kita kembali dan kembalikan semuanya. Karena hanya DIA yang kuasa atas segalanya. Makasih banget ya, atas doanya. semoga Allah membalas dengan kebaikan yang setimpal, AMIN.

 zidni - kediri
amin ya robbal alamin

 melinda - cunda-LSM
doanya sangat mengentuh qalbu....semoga allah memberikan yang terbaik buat kita semua
n semoga Allah memberikan hamba pendamping....yang bisa menerima dan mencintai dengan setulus hati, hingga saatnya kembali kepada Yang Maha Esa

 Zamroni - Surabaya
Subhanallah...
ThankS..Doanya bagus benget, bisa menjadi inspirasi buat orang lain. Emang apa2 yang mnurut kita baik, belum tentu baik di hadapan Allah SWT. Smoga Allah selalu memberikan pilihan yang terbaik bagi hamba2nya..Amin

 dharmawaty - sulteng
Subhanallah...
akhirnya ktemu juga mutiara hati yang selama ini aku cari
thanks ya...mdh2an bs mmbntu mngatasi mslh yang aku hdpi dengan penuh ikhlas dan sbar.

 dina - riau
subbhanallha doanya dlem bngt.... pas dengan apa yang aku hadapi saat ini...... semoga allah selalu memberikan yang terbaik buat kita semua

 purwati - banjarnegara
subhanallah......doanya bagus. pas dengan hati ini yang sedang gelisah dan risau. jazzakillah. semoga Allah memberikan jln terbaik dan solusi terbaik bg kita semua. amin. tetap sabar n berprasangka baik.

 rizal - pdg-bdg-yk-tlw
subhanallah...dalam sekali...saya copy paste ya bwt di note Fb saya...terima kasih

 eka dini astarita - baturaja-sumsel
ya allh ....do'a nya bgs bgt, do'a itu mberiq inspirasi dan kekuatan yg luar biasa ....

thanksss a lots yah untuk do'a nya...smg do'a itu bs menguatkan q dan bs selalu ikhlas dlm menghadapi ujian2nya....

 anhar - purwokerto
hindarkan lah keraguan akan kesetiaannya...amiiiinnn....

 Sinyo - Bekasi
Doa yg bagus, terima kasih ya.
Setelah membaca doa ini aku bisa menjadi lebih tenang di saat mengalami kegalauan hati...

 sielibassae - Banten Tengah
do'a nte bkin ane menemukan arah hdp
disaat Cita2 di Hdpan Mata.......sang Mertua gila ikut Cmpr.
biarlah smuanya allah yg menilai
Ane bantu do'a biar mertua ane sdr bahwa harta bukanlah sgalanya.
keinginan adlh sumber penderitaan

 dhani - Rangkasbitung_Banten
Mksh Sri do'a kamu moga jadi acuan saya untuk terus bertahan dlm menghadapi cobaan.
saya minta bagi yang baca do'a di atas, saya minta tolong moga cobaan yang sdng saya alami ada hikmahnya

 feramithanovie - depok pengasinan
alhamdulillah,insyaAllah smoga doa kamu bisa trjdi dlm khidupan saya,amiiiiiiiiinnnnnnn.........dn smoga kita bsa mmbina kelrga yang sakinnah,mawaddah,warrahmah.krna cinta bisa ada kana Allah smta....

 Azmah - Tarakan_Kaltim
thanks ya doanya. semoga Yang Di Atas mendengar doa yang disampaikan. Amien

 aniee - jatinegara jaktim - jk
tiada tuhan selain alloh..
sungguh..luar biasa kuasamu ya..alloh.
semoga doa ini meniringi jln hdupku..
aaaaaaaaaamieen..

 faza - Yogyakarta
T.O.P BGT !!

I Like it. .

aQ coPy, tyuzz aQ shaRe eA. .
:)

 yusrul - pekanbaru Riau
subhanallah sesungguhnya hanya Allah yg maha memutuska perkara..doa datas adlh doa yg luar bisa utk sang Rabb ditengah hati tengh gundah n ada keraguan kepada wanita yg akn menjadi istri..allahuakbar

 rachma - bandung
pas banget doanya dengan keadaan gw.
Subhanllah...semua kembali ke Allah...tanpa ridho & rachmat NYa semua ga ada artinya...
Ya Allah...

 rachma - bandung
pas banget doanya dengan keadaan gw.
Subhanllah...semua kembali ke Allah...tanpa ridho & rachmat NYa semua ga ada artinya...
Ya Allah...

 heti - brebezzzz..!!
baguss n sangat sempurnaaa...!!!!

 iva - surabaya - AA
subhanalloh...
terima kasih banyak atas do'anya...
karna g lama ne saya mengalami dan merasakan hal demikian,,,
dan saya hanya bisa berdo'a semoga alloh memberikan yang terbaik padaku.
amien...

 Fathimah - cirebon
jazakumuloh khairan katsiran
nice doa nya
tiada yang lebih berhak yang memiliki kita selainNya

 

Nyumbang komentar ?

Nama

Email

Untuk photo silahkan register di gravatar

Domisili

Komentar

:

 

 :  CAPTCHA Image

 

 :    Reload Image

Artikel sebelumnya ....

 Akibat Negatif Chating

 Pernikahan Yang Sederhana

 Rahasia Dibalik Perkawinan Nabi Muhammad Saw

 Ukhti, Yakinlah Jodohmu Kan Datang

 Cari Jodoh

 Pesan Untuk Para Calon Istri

 Menikahlah Dengan Wanita Yang Berkah, Karena Sholihah Tak Cukup

 Kisah Nyata: Aku Datang Maisya

 Menyatakan Langsung Ke Gadis Dan Pacaran, Bolehkah?

 Melajang Di Usia 30-an, Betulkah Sebuah Pilihan?




~ Website-nya cerpen & artikel pernikahan islami serta pacaran islami (emang ada?) ~

Hak cipta selamanya oleh Allah © Subhanahu wa Ta'ala

Semua materi dapat disalin, dicetak dan disebarkan (syukur-syukur ...) dengan mencantumkan sumber situs web ini

Pujian, masukan, krititikan, cacian, hujatan : aa_aanang [at] yahoo [dot] com

Sponsored by : citra-indah.com - citraindahbogor.com - citragranciptra.com Kota Nuansa Alam Timur Cibubur Rumah Idaman Mulai 93 Juta