pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami pacaran islami, pernikahan islami
Pernikahan, suatu peristiwa fitrah, fiqyah, dakwah, tarbiyah, sosial dan budaya
  Halaman Depan
  Buku Nikah
  Proposal Nikah
  Referensi Nikah
  Buletin Nikah
  Busana Nikah
  Pacaran Islami ?
  Buku Tamu
  Tentang Saya

Promosi

citra-indah.com
citraindahbogor.com
citraindahcibubur.net
citragranciputra.com
citragrand.net
citracibubur.com
rumahcibubur.net
tentang-pernikahan.com

 
 
 

Cara Mudah Cepat Nikah

    
   

Penulis

: Ustadz Cinta

Penerbit

: Madani Prima

Harga   

: Rp 28000

[LIHAT BUKU LAIN]

        Menikah. Inilah satu kata yang diimpikan banyak orang, dicita-citakan para lajang, dan dikhayalkan orang yang masih sendirian. Akan tetapi, impian tinggal impian, harapan tinggal harapan, khayalan malah berbuat kesedihan. Keinginan untuk bersanding di pelaminan tetap saja gagal dilaksanakan. Jika sudah demikian, siapa yang harus disalahkan? apakah nikah nikah itu kemewahan yang hanya bisa dirasakan segelintir orang.

Tentu tidak. Menikah adalah hak semua orang. Bukankah setiap orang sudah Allah tetapkan pasangannya? kita hanya dituntut untuk menjemputnya dengan cara profesional dan sesuai dengan aturan yang telah Allah tetapkan. Bagaimana caranya?

Untuk itulah, buku cara mudah cepat nikah kami hadirkan. Penulisnya adalah seorang pakar perjodohan yang tidak diragukan lagi kapasitasnya, yaitu ustadz Cinta.

Ustadz Cinta mengungkapkan cara-cara cerdas untuk mendapatkan jodoh plus tips-tips praktis yang telah teruji dan terbukti, serta kisah-kisah ispiratif dari mereka yang telah berhasil menyempurnakan setengah dari agamanya.

Ustadz Cinta adalah nama lain dari Restu Sugiharto. Pria kelahiran Klaten 8 januari 1975 ini tercatat sebgai pengisi acara keagamaan di beberapa televisi nasional. Ia pun aktif mengisi ceramah, seminar dan pengajian-pengajian seputar cinta dan keluarga. Bersama beberapa orang rekannya, Ustadz Cinta mendirikan Muhammah Movement, sebuah lembaga konsultasi keluarga yang juga menaungi pengajian Mujahadah Cinta Keluarga.

 
 
•  •  •  •  •  •
 

Komentar-komentar :

 vivi - malang
      Assalamualaikum...
bukunya bagus banget...
karena buku itu, saya jadi mengerti bahwa dalam islam pacaran itu tidak boleh dan dalam islam hanya diperbolehkan untuk bersahabat dengan lawan jenis... kini saya telah menjalin persahabatan dengan mantan pacar saya yang akan segera meng-khitbah saya... semoga Allah SWT meridhoi jalan kami... Terima kasih.
Wassalamualaikum..

 dyan - Sekayu
      NikaH??????????????????????
pEngEN duNk..

kaPAn yaH?????????????????

 faliqa - jakarta
      saya justru bingung, memang dlm islam tidak ada kata pacaran, tapi saya mau kenalan sama lawan jenis aja susah minta ampun, kayaknya saya ga pernah di anggap manusia. Apa yg harus saya perbuat??

 deta - indonesia
      saya sering membayangkan nikah adalah suatu kado yang blum dapat dibuka, karena saya belum menikah so saya jadi pengen tau nikah itu spt apa ya???

 Joan Maulana - Indramayu
      Nikah.., adalah suatu peristiwa yang sakral

 jugso - jogja
      mau nikah tapi binggung

 Irna Marliana - Karawang
      Subhanallah...cinta yg diridho allah adalah cinta yg suci terikat dalam sebuah walimah...
Doakan saya juga semoga mendapatkan cinta yg diridhoi Allah..

 Syifa - pekanbaru
      Nikah...,kapan ya ..Allah sampaikan jodoh ana sehingga ana bs menikah,pingin nikah...bantu doa nya ya...,moga ALLAH sampaikan jodoh buat ana..:)

 KARTIKA - SURABAYA
      MENIKAH ????? ITULAH YG SANGAT SAYA INGINKAN SAAT INI. TP SAMPAI UMUR SAYA YG 29 TH BELUM ADA 1 LELAKIPUN YG TERTARIK PADA SAYA. LALU APA YG HARUS SAYA LAKUKAN???

 mala - banyuwangi
      wah asik tu kayanya buku,,,,,, pi kapan ya pangeranku jemput,,,,,,,

 nunu - depok
      pengen sih cepet nikah tapi masih belomada yang cocok gimana ya.......... ada kah yg mau ?

 HARYATI - SAMARINDA
      MENIKAH ITULAH YANG SAAT INI AKU INGINKAN, TAPI BAGAIMANA JIKA CALON SUAMI MASIH PENGANGGURAN???????

 NHYAR - SUL-TRA
      Nikah.................!!! mau dunk... siapa sih yang tidak menginginkan nikah cuma waktunya aja belum datang jadi yang belaum datang jodohnya sabar yach ......... banyak berdoa,,,,,,,,,

 NAY - SKA
      NIKAH??????????????????
MAU BANGET........
TAPI KAPAN YACH AKU NIKAH. DACH ADA RENCANA TAPI BELUM JUGA TERLAKSANA. DO'AIN AKU YACH MOGA CEPET - CEPET NIKAH.
AGAR BISA MENJAGA HATI

 resti - tasikmalaya
      saya mau banget nikah....!biar hidup neeh teras sempurna n biar tidak trjadi yang engga engga.he....he....Doain y biar bisa cepet!ammmmiiiiiien...................!

 abdillah w - surabaya
      menikah.....???
wah cita2 ku sejak lama dan sdh aq target umur 25 tp ga tau ya smpe skrg umur 27 lom ktmu,,
apakah ada diantara kalian yg kira2 jodoh saya??
emailn fs:aan.mujahid@yahoo.co.id

 abdillah w - surabaya
      menikah.....???
wah cita2 ku sejak lama dan sdh aq target umur 25 tp ga tau ya smpe skrg umur 27 lom ktmu,,
apakah ada diantara kalian yg kira2 jodoh saya??
emailn fs:aan.mujahid@yahoo.co.id

 Ahamd (Ustadz Cinta Team) - Bintaro
      Kalau mau pesan silahkan hubungi 021 7344 9280 atau 08572 9098 431. Pesanan dapat dikirim ke alamat (syarat ketentuan berlaku)

 an - mlg
      dimanakah kau wahai jodohku????????? YA ALLAH YA RAHMAN jadikanlah hamba-hambaMU ini segera menikah, AMIN

 mathous - solo
      aku : mbookeee... (emaaakkk)
aku : aku njaluk di kawinke... (aku minta di nikahkan)
(simbok) : karo sopo to leee..??? (dengan siapa , nak?)
aku : sing penting sholeh gadis-e (yang penting sholeh gadisnya)

ya allah berikanlah kepadaku jodoh wanita yang sholihah..

 One - Yogya
      nikah.....butuh kesiapan lahir&batin.....tp mengapa diluar sana bnyak sekali yg mudah menikh&bercerai??????????????

 zaky - jakarta
      Assalamu'laikum pa' ustaz
pa' ustaz tanggal & bulannya sama ma saya
do'ain ya biar saya cepet dapat jodoh

 Riwooek - Jawa Barat
      Asslmualaikum P'Ustd
Web ini ku suka..Krn trkdang byk org malu bwt tny lngsng. Dgn ini smua trnaungi. Trmsuk ku yg ingin menikah, namun tdk mndpt restu. Kami sdh lbh dr 5thn perknalan.

 Riwooek - Jawa Barat
      Asslmualaikum P'Ustd
Web ini ku suka..Krn trkdang byk org malu bwt tny lngsng. Dgn ini smua trnaungi. Trmsuk ku yg ingin menikah, namun tdk mndpt restu. Kami sdh lbh dr 5thn perknalan.

 Rijal - Malang
      kalo mo nkah yg kedua gimana ya?

 Maharani - Banda Aceh
      Nikah...... pasti semua yang sudah cukup umur selalu mendambakan pernikahan dengan sosok pangeran yang di impikan.... tapi aku kapan Y?????????
Smoga aja aku dipertemukan dengan orang yang baik agamanya.. akhlaknya.. pekerjaannya... keluarganya n aku mw smga jodohku nanti dapat menerima diriku n keluarga ku apa adanya.. Semoga Saja Allah SWT mempertemukan saya dengan Sosok Impian kU..... Amin..............!!!

 Maharani - Banda Aceh
      Nikah...... pasti semua yang sudah cukup umur selalu mendambakan pernikahan dengan sosok pangeran yang di impikan.... tapi aku kapan Y?????????
Smoga aja aku dipertemukan dengan orang yang baik agamanya.. akhlaknya.. pekerjaannya... keluarganya n aku mw smga jodohku nanti dapat menerima diriku n keluarga ku apa adanya.. Semoga Saja Allah SWT mempertemukan saya dengan Sosok Impian kU..... Amin..............!!!

 ai - surabaya
      nikah memang sangat indah dan itu lah yang sedang kuperjuangkan. Tapi aku telah mencoba sharing seputar nikah...tapi kenpa dia(pacarku) nggahk juga kebuka?? nikah kah semakin cepat semakin baik toh?? aku terus meminta pada sang pemberi jodoh, Allah.. tapi aku belum diberikan jawaban atas doa..doaku..kapan kah hubungah pacaranku bisa berganti menjadi hubungan pernikahan yang sah??

 ade - balikpapan
      aq sich dah pngn bgt bsa nikah tp berhub. umurqu bru 20thn, qu bingung bwt mnta restu ortuqu.. pdhl qu ma pcrqu dah niat bgt bwt bsa cpt nikah, lgian qta b2 dah krja, gmn donk

 erma - tangerang
      apa si pentingnya nikah?????itu perinsip ak wkt itu.tpi sekarang beda.ada seorang yg meyakinkan ak kolao nikah itu indah n baik dimata agama.

 hesti - cimpaeun - Depok
      Ich...kpn ya bisa menikah sama orang yang paling aq cintai..... duh pengen bgt dah g sabar lagi. ya mungkin blm waktunya. Mudah-mudahn cepet ya. Doa aq y....

 @yang - lampung
      Assmlkm...
Ana sebenernya dah pengen nyenpurna_in separuh dien, cuma masih bingung mw selesai kuliah dulu.... apa nikah dulu....?
ayo siapa yg punya solusi....?
klw ada yg mw ngasih solusi contac sini aja (yuda_ayang@yahoo.com) Syukron
Wassmkum...

 aldi - pekan baru
      buat syifa, sabar aja ya.. do'a uztad cinta tu sering dikabulkan TARGET SELULER, DEPAN UIN SUKAJADI

 fatich - surabaya
      SUBHANALLAH,,,SABAR YA MBAK YUN, ALLAH MENYIAPKAN DAH MENYIAPAKAN JODOH BUAT PANJENENGAN..

 solihin - jakarta
      saya ingin sekali menikah,tp selalu gagal dalam mencari jodoh. saya mohon doa dari ustadz cinta semoga saya cepat dapat jodoh.

 solihin - jakarta
      untuk NUNU di depok,boleh gak saya kenalan sama kamu. boleh gak saya minta nomor telpon kamu,saya tunggu secepatnya. Terima kasih.

 solihin - jakarta
      untuk NUNU di depok,boleh gak saya kenalan sama kamu. boleh gak saya minta nomor telpon kamu,saya tunggu secepatnya. Terima kasih.

 arlan - banda aceh
      gua se pngen nikah cman ga ada modal buat maskawin...he..he..he

 arlan - banda aceh
      gua se pngen nikah cman ga ada modal buat maskawin...he..he..he

 Alawi - Cipanas
      saya sudah berusaha untuk mencintai seseorang tapi gagal terus ... knp ya?bagi siapa saja yang ingin mengharap Ridho Allah dan mnencoba untuk ta'aruf dg saya...saya tunggu secepatnya

 aldy - pekanbaru
      assalam mualaikum
ya ustat do,a kan ana agar allh mempertemuakan pasagan ana dengan wanita yang soleha yang membantu memperjuagkan agama alllh dan menggetarkan musuh musuh allh aminnnnnn

 pandan - jakarta
      nikahh,, impiann yg sempatt tertunda dg seorang pria justru lari dari kata janji nikahh. apa masi pantas untuk diblang impian yg tertunda. ya allah berilah jalan dan pengganti pria yg mampu menunjukan smua itu jd nyata bukan lagi impiaann tapi kenyataan.amiien..

 Rudiharso Surya - Tangerang
      Meski sudah memenuhi sebagian syarat wajib untuk nikah, tapi banyak diantara kita yang masih ragu / kurang matap hatinya untuk menuju kesana..blm ketemu jodoh yang sesuai dan berbagai alasan lainnya..termasuk saya ini, ada yang bisa membantu memberikan solusi kepada saya (rusurya@sat.co.id)

 waniah - imdramayu
      ass...kapan ya ku mendapatkan jodoh?jika memang jauh dekatkanlah, jika memang sudah dekat percepatkanlah...mudah-mudahan ku mndpt jodoh yg diridhoi olehNya..amin

 indra setiawan - surabaya -
      aku gak tau kapan jodoh ku singgah bersama ku, tapi mengapa hingga kini aku masih sendri..... jika aku punya dosa, ku mohon ampunilah atas semua dosa2 ku, jika aku punya salah maka ampunilah atas semua kesalahanku... & hingga kini aku gak tau harus mengapa, aku hanya bisa merenungi, ada apa dengan aku???

 Lina mayriana - Tegal
      Pengen nikah tpi msh bngung,cos calon suami aqu msh nganggur.gmana donk?

 achan - kota angin
      pengeeen tp bingung gmn supaya hati kita mantab dan d ridhoi Allah SWT

 ichal -
      saya suka gadis yang bersifat dewasa dan mengerti tentang khidupan yang apa adanya

 mukhtar.a - balikpapan
      nikah itu wajib secepatnya bagi yg lajang demi menjaga hal yang tidak baik,jadinya terpelihara diri dari dosa-dosa kecil dan besar

 en'_ - Bangil
      Nikah..kpn ya..bnt do'a ya.??s'mg aq sabar dan istiqomah dlm m'nt datangnya jodoh..

 Nna - tgr-jkt
      ehm.....nikah????kapan sih qt bs di katakan siap untuk nikah????...krn nikah cm 1x seumur idup jd mo yg bner2 MANTAP....kmrn sempet jalanin hub ma seseorang tp ternyata kandas...q pikir dy yg bakal jd calon q...ehm...mungkin gak jodoh x yah.....

 me.. - jkt
      menanggapi salah atu comment...mang apa sih syarat wajib untuk menikah???????

 Lely - Jakarta
      Aq pengen bgt nikah tp lum ad jodoh'a,, bntu doa'a donk biar cpt dpt jodoh..!! Bagi yg mw knlan ma aq add facebook aq aj "Lely Ibrahim" or by email yeye_ly@yahoo.co.id

 Nadia - Pekalongan
      menikahh??? dalm beberapa bulan ini Insyllah saya akan melangsungkannya..tapi saya masih ragu dengan calon yang sepertinya kurang mencintai Allah..apa yang harus saya lakukan..saya ingin jodoh yang sholehh yang bisa membimbing saya dunia akhirat..

 ve2 - jakarta
      asss...
sy bngg dngn cln saya,dia blm siap buat menikah,pdhl or2 saya sdh nyuruh Qt bwt menikah.
mgkn krna fktor umur Qt....

 nie_ct - bekasi
      aq pgn deh nikah muda,tp koq doa ku blm terkabul ya....
kalo dah nikah n punya anak seperti wanita sempurna x ya

 Azizah - Medan
      nikah..........................???
Mau banget, sesuatu yang sangat aku inginkan
aku cinta Allah, cinta Nabi Muhammad Saw, karena itu aku ingin sekali menikah....................
bantuin dong biar cpt nikah...bantu doanya yach...bagi yang mw knlin k email aku aja nur_azizahrokan@yahoo.com

 din - solo
      nikah......pengen banget.....

 ahmad karim - cimahi
      wah.dashyat subhanallah bagus dan perfect dari temanya aja.dah bagus aplagi isinya bikin orang jd cepet nikah dan ninggalin pacaran,...termasuk ana....

 dede mustafa - yogyakarta
      sudah enak halal dan berpahala itulah nikah...

 Alpha mupeng - Jakaruta
      Siapa yg ingin menikah,berarti dia sdg memesan jodoh kepada Alloh swt,so just wait patiently..Maybe Ųne of u is my husband someday.!.
Plis contact me on my fb,alfachayanqu@yahoo.com

 maulana_L26@yahoo.com - Cirebon
      YA ALLAH... beri aku pendamping hidup yang baik, serta keturunan2 yang baik, yang dapat menegakkan agamamu ya Allah...

 elin - jogja
      ya mudah2an nikah cepat, dan proses yang bener
tapi sekarang kuliah dulu yang bener, kasian orang tua dagh biayain,,,,semangaaat!!!selesein kuliahnya

 eka dini astarita - baturaja-sumsel
      waghhhh...nikahhh!!! hmmmm mauu..tp gmn yah belum ketemu jdoh nya...tp ....jgn putus asa....caiyo!!!to cr jodoh yg tepat dn akurat dgn memhn sm allh dr hati yg ikhlas ....aminnn

 ishaq - banjarnegara
      aku pengin nikah tapi kayae kok belum cukup umur. gimana dong solusinya. padahal dah ngebet banget ni......

 Aji - Surabaya
      Mw dong...disaat puny penghasilan jrang bngt berinteraksi dng cwek sampai2 doi g ad

 echa - bekasi
      bagaimana mau nikah kl jatuh cintanya sama non muslim terus??pusing.

 laras - purwokerto
      saya sangat mencintai dan menyayangi calon suami saya
tapi mengapa dia selalu bilang belum siap untuk menikah
padahal sudah setahun lebih qt bertunangan, saya harus gmn spy hti dy terbuka untuk mau scptnya menikah

 adi nugroho - purwokerto
      knp cwku koq gendut, jelek masih kecil lg
hrs nunggu lama untuk cpt meried

 daud - Bekasi
      aqu pengen bgt nikah, Waktu itu udah minta izin ortu, Tp ortu gk kasih izin.......alasannya karna kaka perempuan saya belum nikah. setahu saya dlm islam tidak ada cara sprti itu? jd sedih deh, calon qu nagih terus......Ya Allah mudahkan & satukan kami berdua Ridoi kami.......

(www.1000lowongankerja.co.cc)

 FAISAL - BUKITTINGGI
      ASS.SAYA INGIN NIKAH TAPI SAYA BELUM PUNYA KERJAAN TOLONG DIKASIH MASUKAN.KARNA PACAR SAYA SUDAH SIAP.TOLONG YA USTAZ........

 NELVI - BUKITTINGGI
      IYA MEMANG AKU UDAH SIAP TAPI CALON SUAMI AKU BELUM SELESAI KULNYA.DO'A KAN YA AGAR DIA CEPAT DAPAT KERJAAN BIAR KAMI CEPAT NIKAH.

 Ais - Pasuruan
      Namax jg manusia pasti bth pendamping trmasuk q mski msh 21th tp q kepingiiiiiiin bgt nikah aplg tmen2 q bnyk yg dah nikh jd tmbh ngebet nh tp mw nikh ma sapa calonx blm ada:-D,yaallah. . . Datangkan lah jodohq secpt mgkn,aq brhrap dia seorg yg berilmu,kaya hati n uang:-D,tampanmapan yg menyayangiq dn kelwrg,amiin. . .

 Lilis - Kalsel
      Nikah..udh pengen bgt ne,pengen b'ibadah kpd Allah n mlksnkan sunnah rasul n q tkt mlkkan zina,tp hub q dgn dy g drestui olh ortu..mhn doax y flend2..mudahan q bs nkh dtaon ini..amiiin ya rabbal alamin

 komenk - jakarta
      kapan sich kita tahu klo kita sudah siap?

 maho... - di hatimu sayang...
      Faisal di bukit tinggi gimana sih??? Masak ama nelvi ngajak kawin... ama akikah juga ngajak kawin.... Dasar lekong!!!!

 riyadhie - mataram
      Ortu,semua keluarga udah merstui tuk menikah ,tapi knapa keraguan itu ters datang,bahagia ga.????TAPI INSYALLAH, saya mau jalanin sunah rasululloh dengan ridho ALLAH SWT,dan mohon doa dari ustadz gar scpatanx dpt menikah.

 reza - malang
      nikah...plis menikah

 abdullah - jakarta
      jk bener2 mau nikah yuuu ta'aruf kirim email ke abdullah.rahmatullah@yahoo.com

 lidya - jakarta
      saya lg dkt ma seorang cowo, hbngan saya sdh 6 thn tp kenapa saya ga merasa sreg dng nya, bnyk hal2 yg rasanya krng cck dngn dng hati saya, saya berusah mencari cowo laen tp rasanya ga ada cowo yg tertarik dng sy...alangkah sulitnya mencari jdh spt yg saya hrpkn...

 santi - sukabumi
      saya sudah dinya orang tua...kapan nikah? saya belum bisa menjawab, sebab saya belum mempunyai pasangan. bagaimana cara mencari pasangan?tolong bantu saya?

 Thywi - Jakarta
      Buku ini mudah dicari kan? Pengen segera saya beli. Udah 3 kali saya menjalin hubungan, tapi selalu kandas....
Dan saya masih belum punya ide, kemana saya harus mencari jodoh saya selain minta dikenalin dari temen-temen....
Tapi berdoa tetep jalan terus tentu saja...

 afifah - bekasi
      y ya menikah! itu suatu prestasi wat saya kl sy bisa mencapainya, krn begitu sulit u/ mencapainya (sesuai dengan akidah islam tp nya? kpn y? smg penantian berujung kebaikan, amin!!

 ziah - medan
      ya Allah...............berilah ak jodoh ya baik.
hub j zie_innocen@yahoo.com

 ziah - medan
      ya Allah...............berilah ak jodoh ya baik.
hub j zie_innocen@yahoo.com

 Ewie - Pontianak
      Nikah??
Br2 ini pGen cpt, mgkn faktor usia jg x yc, tp pcrQ blg nanti seTelah dia punya peKerjaan teTap, g tw kNp tmbul keRaguan krNa pcrQ oRg'y sdkit plin plan, d0akn yc sMga dy cpt meLamarQ.. Amiiiin.

 Dwi oktaviana - Palembang
      Nikah........eeem.....mau sih....tp,smp skrg di umur ku yg ke 35,jodoh ku blm datang jg ya,apa boleh aku tak berharap lg utk nikah.

 Dwi oktaviana - Palembang
      Nikah........eeem.....mau sih....tp,smp skrg di umur ku yg ke 35,jodoh ku blm datang jg ya,apa boleh aku tak berharap lg utk nikah.

 Aliyah - Purwokerto
      Setiap langkahku dan hembusan nafasku kuberharap................Ya ALLAH beri aku jodoh agar cepat MENIKAH.........

 iva - yogya
      mumgkin nikah or tu nikmat tp kl kel yg bermasalah gmn?org tua udah pisah dan msh hidup keduax. tp sy sdh wktx mnikah bpk g mau jd wali hny gr2 pamit k ibu aja tp sy pamit k bpk, ibu yg mrh mending sy minta restu ke ibu tp dampakx bpk g mau menikahkan kami. apa blh wali dr adikx bpk? mksh

 Wiendra - Dpk
      Ya Allah tak henti2 hamba memohon kpd mu kpn kau ptemukan jodoh hamba mu ini...bantu doanya pa ustad agar hamba dptkan jodoh yg sesuai dgn k inginan hamba amin....

 Vie - Pekanbaru
      Pernikahan adalah hubungan yg halal dan didambakan setiap insan termasuk saya. Mg ibadah yg satu ini secptnya mendekati saya atas izinmu ya Allah.

 Diah (lola) - Aku mau minta doa NIKAH apa?
      Assalamualaikum wr wb

Lola udah 31 tahun dan pacar saya 28th.lola dalam bermimpi nikah,bayi n anak tiap hari. Saya sudah benar2 cepat nikah tapi aku tidak tau doain NIKAH apa apa... Kalau mau pesanan kirim ke saya. Email saya: holalove_781@yahoo.com

Sebelum terima kasih bnyak

 Hendro - Jember
      Nikah... Mau tapi sama siapa?

 feri - jakarta
      Minta doanya biar dapat suami yang sholeh.amin

 indah - jatim
      bagaimana cara untuk dapetin buku ini ya soalnya saya pengen cepet nikah dan pengen dapetin suami yang sholeh

 Udhien - Kalsel
      Nikah q pngen cpat kl bs taon ni..
Pi lum ad psangan yg cocok,doa'in y mga cpt dpt pndamping...
Yg pngen knal aq add d'facebook:
syaprudin_skomsh@yahoo.com

 nug - solo
      ma nikah..ma nikah..ma nikah..(plesetan iklan wafer rasa keju)

 Ridlo - Jogjakarta
      aku pengen cepat nikah tapi belum ketemu perempuan yg cocok buat aku.

 Ridlo - Jogjakarta
      Mohon do'a agar aku cepat dapt jodoh .........Ridlo_pengky82@yahoo.com

 tono - bintaro
      ustad cinta say ingin cepat nikah tpi muslimah yng hndak ku nikahi enggan mnjwab lamaran saya

 Diah (lola) - Bandung
      Cepat nikah
Pcrq lg sibuk.nti pulangny ke bandung. Lola pengen dy setia aq yg selamanya. Doain JMA (jr)
smoga mudah2 dy cepat2 melamarQ amin ya Allah

 ahmad fanani - mataram lombok
      bagus banget bukunya

 ivhin - mgl
      Nikah...tulah yg pngen cpet2 gw lakukan saat ini...tp knp gw sll kndas jalin hub.dgn seorang putrie...
Tp gw prcaya suatu saat nnt pst ALLAH akan ksh Jodoh yg trbaik buatq.Amien...

 faris - Samarinda
      sekalinya nikah itu ada enaknya & g` nya tp bnyak enak nya sich..... he...he...

 None - None
      Easy ordering processing! cialis 20mg xanax 2mg order adipex cheap meridia order xanax

 Doddy Darmawan - Parungkuda Sukabumi
      Ya Rabb..aku mhn dg amt sgt cpt2Lah prtmukan dg jdh impianku..dimn ku bs mrskan kdmaian dan ksjkan hti srta ksmprnaan ibdh..amien

 Darmawan Winata Putra - Citeureup Bogor
      Saya sgt mndmbakan wnta yg cntik sdrhna dan shleh2 u/ mnjdi istriku,bgi akhwat2 yg mo knl tlng tlpn ke 085880949214.wslm

 f3bri - palembang
      Ya Rabb, ... umur ku skrg 42 thn, blm juga kau beri aku jodoh, aku mohon Ya Rabb thn 2009 ini Kau pertemukanlah aku dgn jodohku yg Kau Ridhoi utk menyempurnakan ibadah dan hidupku .... Amin

 Jomblove - Klaten
      YA ALLAH JIKA DIA MEMANG JODOHKU MAKA DEKATKANLAH,TAPI JIKA DIA BUKAN JODOHKU MAKA JODOHJKANLAH

 d'rohiq Gisel - Tazixmalaya
      Sama euy q jg pengen cpet2 nikah..y lou ad yg mau zmzin aj ke no nch 085228518499 di tunggu lho..

 putra - jakarta
      gara2 blum lu2s kuliah tdk boleh nikah tp klo pacaran dlu boleh pdhl umur uda 24th,memang ortu2 skrng lbh gengsi mikirin gelar anaknya dr pd dosa yg akn timbul..solusinya bgmn Ustadz? 085214264999

 putra - jakarta
      gara2 blum lu2s kuliah tdk boleh nikah tp klo pacaran dlu boleh pdhl umur uda 24th,memang ortu2 skrng lbh gengsi mikirin gelar anaknya dr pd dosa yg akn timbul..solusinya bgmn Ustadz? 085214264999

 putra - jakarta
      gara2 blum lu2s kuliah tdk boleh nikah tp klo pacaran dlu boleh pdhl umur uda 24th,memang ortu2 skrng lbh gengsi mikirin gelar anaknya dr pd dosa yg akn timbul..solusinya bgmn Ustadz? 085214264999

 mats udin - jakarta
      ya rabb beranikanlah diriku tuk menjemput jodohku di tahun 2009 ini..amin

 None - None
      Easy ordering processing! xanax no prescription, klonopin no prescription, cialis professional, meridia no prescription, ambien no prescription

 sita - depok
      nikah beda agama, gmna ya d mata hukum dan agama???????/

 nunu - sulawesi
      Assalamualaikum Wr...Wb...di usia 26 taon pengen sih cpt nikah & dpt suami yg bisa jdi imam keluarga tapi mpe sekarang blm ketemu juga ma jodoh yg tepat untkku.buat yg pengen knalan,ni nmr hpku:081322929083

 Kurnia - Tangerang
      Assalamu'alaikum wr wb bagus banget,dicarikan jodoh boleh juga. Ustadz carikan jodoh buat aku donk,usia 23 mudah2n bisa nikah muda.

 None - None
      Free consultations! valium no prescription, cialis no prescription, ambien no prescription, cialis 20mg, meridia no prescription

 INDRAWAN - KARAWANG
      Setuju bangeezs apa2 yang telah d tuangkan dalam buku tersebut kalau mengikuti aturan dan pemikiran dari pengarang dan karya ilmiah tentang jodok oke bagus,akan tetapi pernikahan dan pacaran secara islami masih berbenturan dengan kultural budayaan masing2 daerah,ya namany manusia mahluk sosial,mau gak mau harus mengikuti kebudayaan setempat untuk menjaga terjadiny pitnah sosial,jadi bagaimana pandangan pemikir islam tok menyikapi hal demikian?..bagi saya sendiri menjadi dua pilihan yaitu;menjalani pacaran dan pernikahan secara islami atau secara budayaan dan adat žstiadat setempat untuk menghindari pitnah sosial.

 UPIN - CEPU
      Nikmatnya pacaran...........setelah nikah of course

 ANZ - Mgl
      Ya ALLOH,hanya engkau yg tau sp jodohku dan hanya engkau lah yg dapat menjadikan 'Dia..'sebagai jodoh ku..mk dekatkanlah&jodohkanlah aq dgn wanita yg engkau berikan kepadaku..amien ya rob...

 Kurnia - Tangerang
      Pacaran??,jangan dulu dech mending ta'arufan aj.habis nikah baru pacaran boleh,itu lebih asyik.Cari jodoh yang bisa bahagiain dunia dan akhirat.

 lisza -
      Ya ALLOH,hanya engkau yg tau sp jodohku dan hanya engkau lah yg dapat menjadikan 'Dia..'sebagai jodoh ku..mk dekatkanlah&jodohkanlah aq dgn pria yg engkau berikan kepadaku..amien

 Ria - Pontianak
      Saya kepingin cpt menikah tp spi skrg blm jg ketemu yg cocok. Klu ad yg mau kenalan tlp ke
081345212464

 ain - depok
      dengan siapa ya aku akan menikah??

 Nia - Yogyakarta
      Nikaaaaaah??? waduh udah lama tuh pengen...ortu jg udh nanyain trs, tp gmna ya?pe skrg ko lum ketmu jdh jg.pdhl udh berdoa, berikhtiar...mgknkah salah stu diantara kalian adlh jdhku??? kl da yg mau knl neh krm email aj nia.kurnia22@yahoo.co.id

 lena - bog0r
      saya maSIH 19 TAUN MNUJU 20 taun, tpi entah knp q pngen cpat dapat j0d0h,cz q pngen cepat mandiri , untk pria kturunan jawa srius n mapan c0ntack q 085694195633

 lena - bog0r
      saya maSIH 19 TAUN MNUJU 20 taun, tpi entah knp q pngen cpat dapat j0d0h,cz q pngen cepat mandiri , untk pria kturunan jawa srius n mapan c0ntack q 085694195633

 lena - bog0r
      saya maSIH 19 TAUN MNUJU 20 taun, tpi entah knp q pngen cpat dapat j0d0h,cz q pngen cepat mandiri , untk pria kturunan jawa srius n mapan c0ntack q 085694195633

 zie loe - bekasi
      ya allah ku berharap kau temukan aku dg wanita yang solaeha,dan menjadikan dia jodohku,wanita yg dpt menyejukan pandanganku ,kpn ya kiranya allah menemukan aku dg wnita yg mau menjadi istriku ,,,

 zie loe - bekasi
      ya allah ku berharap kau temukan aku dg wanita yang solaeha,dan menjadikan dia jodohku,wanita yg dpt menyejukan pandanganku ,kpn ya kiranya allah menemukan aku dg wnita yg mau menjadi istriku ,,,

 cha-pink - bekasi
      saya ingin menjakan sunnahnya NABI MUHAMAD .jadi saya ingin sekali menikah,tapi apa ada yang mau dengan keadaan saya yang hina ini[cacat],jika memang ada yang ingin menikah denga saya CALL KE 02199021955/02199903852. OK...............

 cha-pink - bekasi
      saya ingin menjakan sunnahnya NABI MUHAMAD .jadi saya ingin sekali menikah,tapi apa ada yang mau dengan keadaan saya yang hina ini[cacat],jika memang ada yang ingin menikah denga saya CALL KE 02199021955/02199903852. OK...............

 

Nyumbang komentar ?

Nama

Domisili

Komentar

:   



~ Website-nya cerpen & artikel pernikahan islami serta pacaran islami (emang ada?) ~

Hak cipta selamanya oleh Allah © Subhanahu wa Ta'ala

Semua materi dapat disalin, dicetak dan disebarkan (syukur-syukur ...) dengan mencantumkan sumber situs web ini

Pujian, masukan, krititikan, cacian, hujatan : aa_aanang [at] yahoo [dot] com

Sponsored by : citra-indah.com - citraindahbogor.com - citragranciptra.com Kota Nuansa Alam Timur Cibubur Rumah Idaman Mulai 93 Juta